Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Nick Carter Diajak Mainkan Film Dead 7

Nick Carter Diajak Mainkan Film Dead 7

Hiburan.Indolah.com – Nick Carter dikenal sebagai salah satu anggota grup musik Backstreet Boys yang terkenal pada era ’90-an. Tidak hanya sebagai penyanyi, ia juga terlibat dalam berbagai produksi film juga program TV. Kini, Nick juga tengah terlibat dalam produksi film zombie yang berjudul Dead 7. Dalam serial televisi ini, Nick mengajak nama-nama besar dalam industri musik, seperti Paul McCartney dan anggota boyband One Direction, Niall Horan.

Dalam beberapa kicauannya di Twitter resminya, Nick mencoba mendekati kedua nama besar tersebut. “Ok @NiallOfficial saya tahu dari generasi yang berbeda tapi…maukah kamu untuk bermain sebagai adik saya di film zombie dengan saya?”

Baca Juga : Intip Aktivitas Pusat Latihan Ninja Di Jepang

Tidak hanya mengajak Niall melalui akun Twitternya, ia juga mengajak Paul McCarney; anggota Spice Girl, Melanie Brown dan Sisqo. Sejauh ini, Nick telah merekrut sesama anggota Backstreet Boys, AJ McLean, dan anggota dari boyband NSYNC, Joey Fatone, untuk bermain dalam film tersebut. Dia juga mengatakan bahwa anggota Backstreet Boys lainnya, Brian Littrell dan Kevin Richardson, juga tertarik gabung ke dalam film tersebut.

“Saya ingin teman-teman saya terlibat dalam film saya. Apa yang lebih menyenangkan daripada naik kuda dan menjadi zombie saat syuting? Bahkan sebagai seorang anak saya mencintai film horor, ini selalu sesuatu yang ingin saya lakukan,” ungkap Nick Carter.

Nick tidak hanya terlibat menjadi salah satu pemain dalam film ini, tapi juga berperan dalam penulisan skenario. Tidak berhenti sampai di situ, ia juga diharapkan akan berperan sebagai sutradara serta istrinya, Lauren Kitt, juga akan bermain juga dalam film ini. Proyek ini diproduksi oleh The Asylum, studio produksi yang juga membuat film Sharknado (Anthony C. Ferrante, 2013).

“Saya mulai menulis naskah, Dead West, sekitar lima tahun yang lalu tapi sejak dua tahun yang lalu kami berusaha merealisasikan proyek ini. Awalnya film ini berjudul Dead West tapi saya diberitahu bahwa itu terlalu terbatas, saya ingin dibuat lebih modern dibandingkan barat yang tua,” lanjutnya.

Dead 7 mengisahkan tentang sekelompok koboi yang tidak diharapkan. Mereka harus menyelamatkan sebuah kota kecil dari wabah zombie. Carter akan berperan sebagai Jack, seorang lelaki yang menyatukan para penjahat untuk menhadapi ancaman zombie. Tidak hanya itu, dalam film ini juga akan terdapat kisah cinta segitiga yang melibatkan karakter Carter dan adik laki-lakinya.