Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Nicholas Saputra Berubah Jadi Makhluk Gaib di Film Interchange

Nicholas Saputra Berubah Jadi Makhluk Gaib di Film Interchange

Nicholas Saputra Berubah Jadi Makhluk Gaib di Film Interchange

Nicholas Saputra Berubah Jadi Makhluk Gaib di Film Interchange

Indolah.com, Jakarta – Melalui rumah produksi Apparat dan Cinesurya Pictures, Indonesia-Malaysia bekerja sama menggarap sebuah film bergenre thriller supranatural berjudul Interchange. Sudah tentu film ini melibatkan aktor dan aktris ternama asal Tanah Air, juga Negeri Jiran tersebut.

Iedil Putra tampil sebagai wakil bintang Malaysia, sementara Indonesia menghadirkan Nicholas Saputra dan Prisia Nasution. Dalam film ini, Nicholas mendapat peran yang berbeda dari kebanyakan film yang pernah ia bintangi sebelumnya.

Ia memainkan karakter makhluk gaib supranatural berwujud burung rangkong spesies gading. Peran menantang inilah yang membuat Nicholas Saputra langsung setuju begitu tawaran datang padanya. Ia juga mengaku sangat cocok dengan sang sutradara yang berasal dari Malaysia, Dain Iskandar.

“Pertama kali ketemu Dain di Jakarta, dia cerita tentang film ini dan peran ke saya. Kenapa saya cepat connect, soal burungnya ini,” tutur Nicholas Saputra usai press conference film Interchange, di CGV Blitz Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2017).

Secara pribadi, Nicholas Saputra juga sangat tertarik terhadap burung spesies asli Kalimantan tersebut. “Saya sering ke Kalimantan perbatasan yang pernah lihat burung terbang. Saya di Aceh itu sering melihat burung ini terbang seperti helikopter. Nah, saya connect, jadi saya suka dengan burung ini,” ucapnya.

Sayangnya, burung rangkong ini sudah terancam punah. “Saat syuting belum in danger. Tiga tahun kemudian, sudah hampir punah karena kepalanya yang besar sudah dijadikan ukiran,” kata Nicholas.

 

Film ini bercerita tentang seorang detektif (Shaheizy Sam) dan fotografer forensik, Adam (Iedil Putra), yang berupaya menyelesaikan serial pembunuhan aneh.

Dihantui oleh bayangan pembunuhan sadis yang ia saksikan, Adam beralih ke fotografi dan mengambil banyak foto tetangganya. Salah satunya perempuan asal Kalimantan yang tinggal di sebelah apartemennya, Iva (Prisia Nasution).

Interchange akan tayang di bioskop Tanah Air pada 2 Maret 2017 mendatang.