Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Nama Kim Soo Hyun Masuk Dalam Daftar Film Terbaru Hollywood

Nama Kim Soo Hyun Masuk Dalam Daftar Film Terbaru Hollywood

Hiburan.Indolah.com – Nama aktor Kim Soo Hyun dicantumkan dalam film terbaru Hollywood, Self/Less, yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Ben Kingsley. Mendekati jadwal perilisannya di bioskop-bioskop Korea Selatan, film Hollywood bertajuk Self/Less merilis poster terbarunya. Menariknya, poster tersebut mencantumkan nama-nama selebritas ternama di Korea Selatan, termasuk Kim Soo Hyun.

Baca Juga : Masalah Yang Dihadapi Pedrosa Di Assen

Poster film Self/Less menyebutkan nama selebritas populer di Korea Selatan, seperti G-Dragon, Kim Soo Hyun, Woo Bin, Song Hye Kyo, dan Yoo Jae Suk di antara bintang olah raga dan artis terkenal lainnya. Di bawah berbagai nama-nama tersebut tertulis pertanyaan, “Kehidupan milik siapa yang ingin kamu curi?”

Meski nama mereka dicantumkan dalam poster film tersebut, namun mereka tidak termasuk dalam jajaran pemainnya. Bentuk promosi tersebut ternyata hanya untuk menarik perhatian para penggemar mereka. Sama seperti yang dilakukan oleh pihak Disney saat akan merilis film Cinderella dan Avengers: Age Of Ultron di Indonesia.

Cara ini dilakukan untuk membangun kedekatan dengan penonton Indonesia lewat dipilihnya artis-artis Indonesia sebagai duta tokoh film Disney. Sebagaimana yang telah diketahui, Sandra Dewi digaet oleh Disney sebagai duta film Cinderella dan Luna Maya ‘bergabung’ dalam tim Avengers sebagai Black Widow versi Indonesia.

Saat ini, Hollywood memang lebih sering memanjakan negara-negara Asia setelah pasar Asia disebutkan sebagai penyumbang terbesar pendapatan blockbuster film Hollywood sepanjang tahun lalu. Korea Selatan sendiri berada di posisi ke-6 di antara 10 Top Pasar Film Internasional, setelah India, Inggris, Prancis, Jepang dan Cina. Menurut data statistik Motion Picture Association of America (MPAA), Korea Selatan menyumbang pendapatan total sekitar 1,6 juta dolar AS (Rp 21 miliar) untuk keseluruhan film Hollywood tahun lalu.

Berangkat dari situ, film Hollywood bergenre sci-fi thriller ini memanfaatkan nama-nama selebritas ternama yang diyakininya memiliki jumlah penggemar cukup banyak di Korea Selatan. Salah satunya, Kim Soo Hyun.

Popularitas Kim Soo Hyun di Korea Selatan jelas sudah tak terbantahkan sejak meledaknya drama Man from The Another Star dan Producer. Bahkan menurut voting pelaku industri Korea Selatan, Kim Soo Hyun termasuk dalam artis yang paling berpengaruh. Jadi tak heran jika film Self/Less mengangkat nama tersebut dalam posternya.

Selain poster yang unik, Self/Less juga memiliki jalan cerita yang menarik, yakni mengenai pebisnis kaya raya bernama Damian (Ben Kingsley) di New York. Meski uangnya berlimpah, sayangnya usia Damian telah renta dan terancam meninggal lebih cepat akibat kanker yang diderita.

Tak ingin semua hartanya jatuh ke tangan orang lain, ia lalu mencari cara untuk bisa `hidup abadi` dengan cara membeli tubuh baru. Nah, tubuh baru yang dibeli oleh Damian, yakni aktor Ryan Reynolds.