Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Musuh Baru Naruto: Momoshiki, Siapa Itu?

Musuh Baru Naruto: Momoshiki, Siapa Itu?

Hiburan.Indolah.com – Film terbaru Naruto yang berjudul Boruto: Naruto the Movie telah merilis trailer lengkapnya secara streaming pada Rabu, 23 Juni lalu. Cuplikan tersebut membocorkan musuh baru di generasi baru dari para ninja. Terlihat dalam cuplikan video, ada sosok misterius yang melancarkan serangan kejutan pada Konoha. Dialah Momoshiki yang disebut-sebut sebagai musuh baru dalam petualangan Naruto.

Baca Juga : Gara-gara Seekor Tikus Pesawat Air India Gagal Terbang Ke Milan

Momoshiki adalah sosok misterius yang berasal dari klan Ootsutsuki. Ditandai dengan ciri-ciri fisik yang hanya diwarisi oleh klan tersebut seperti memiliki mata Byakugan, kulit pucat, rambut putih, dan dua titik di dahinya. Ia punya kemiripan yang mencolok dengan Toneri Ootsutsuki dari The Last:. Naruto the Movie. Dia juga memiliki mata Doujutsu Rinnegan yang ditanamkan di tangannya.

Sedangkan sosok pria yang memanggul Momoshiki adalah Kinshiki. Di trailer, ia terlihat sedang bertarung melawan Sasuke Uchiha. Kinshiki juga memiliki mata Rinnegan di telapak tangannya. Dia bersama Momoshiki muncul mengincar Naruto guna mengumpulkan chakra yang tersebar di seluruh dunia. Kedua musuh ini diprediksi bakal menjadi musuh terkuat Naruto.

Trailer itu juga menegaskan bahwa Boruto akan menjadi murid Sasuke Uchiha. Dia akan belajar beberapa jenis variasi Sasuke dan teknik Naruto, Chidori dan Rasengan. Bruto ini nantinya akan berada satu tim dengan Mitsuki dan Sarada, anak dari Sasuke Uchiha.

Diceritakan, Boruto ingin melampaui kemampuan sang ayah, Naruto yang dihormatinya sebagai pahlawan. Dia akhirnya bertemu teman ayahnya Sasuke, dan meminta untuk menjadikannya sebagai murid.

Pengarang manga asli Naruto, Masashi Kishimoto, memegang peranan sebagai pencipta asli, naskah cerita, desain karakter, dan sebagai kepala pengawas produksi film ini. Hiroyuki Yamashita, yang pernah menjadi sutradara episode Naruto Shippuden, didapuk untuk mengarahkan kembali filmnya, sementara Ukyo Kodachi bekerja dengan Kishimoto dalam membuat naskahnya.

Boruto: Naruto the Movie akan dirilis di Jepang pertama kali pada 7 Agustus 2015. Tapi tiket telah mulai dijual pada 27 Juni 2015.  Seri terbaru Naruto ini baru akan diputar di Filipina pada September.

Yang menarik, Masashi Kishimoto telah menyiapkan dua pilihan kipas sebagai hadiah khusus penonton film ini dan dibatasi sebanyak 100 ribu buah saja. Kipas Versi Uzumaki menampilkan Naruto dan Boruto, sedangkan kipas Versi Uchiha menampilkan Sasuke dan Sarada.

Incoming search terms:

  • mata toneri otsutsuki