Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Munculnya Hero Baru Dalam Trailer Film Fantastic Four “DeadPool”

Munculnya Hero Baru Dalam Trailer Film Fantastic Four “DeadPool”

Hiburan.Indolah.com – Para indolah hanya tinggal menunggu beberapa bulan film keren ‘Fantastic Four” ini akan datang menghampiri layar lebar anda di indonesia. Di film ini akan muncul superhero baru Marvel yang special yang akan membuat para pecinta film penasaran. Film Fantastic Four yang disutradarai Josh Trank ini tengah meliris sedikit trailer untuk membuat kita untuk segera ingin menontonnya, para indolah simak sedikit trailer keren hero Marvel tersebut dibawah ini.

Ya, trailer ini spesial karena di akhirnya muncul karakter Deadpool yang sedang duduk dan juga akan hadir dalam film panjangnya sendiri. Selain potongan-potangan adegan yang menceritakan tentang bagaimana munculnya ke-4 superhero dan aksi bertarungnya yang diawali sosok si mungil Reed Richards (Miles Teller) yang ngotot menciptakan sebuah mesin teleportasi dan sampai ke dunia lain.

Baca Juga : Josh Gad Ramaikan Suara Film ‘The Angry Bird Movie’

Setelah itu, satu persatu karakter diperkenalkan. Mulai dari Ben Grimm (Jamie Bell) dengan seluruh badan yang berbatu dan keras akan tetapi sedikit bodoh, disusul Sue Storm (Kate Mara) yang mempunyai kemampuan menciptakan pelindung. Kemudian ada Johnny Storm (Michael B. Jordan) sang api yang membara dan yang terakhir manusia elastis dan jenius yaitu Reed Richards.

Kemunculan karakter Deadpool di akhir trailer ini sendiri mengejutkan karena dua film ini tak memiliki hubungan cerita. Hanya saja karakter Deadpool yang nyeleneh dan tak tertebak diprediksi menjadi pertimbangan bagi 20th Century Fox, sehingga membuat promosi filmnya seperti itu. Dalam trailer Fantastic Four tersebut, Deadpool menawarkan para penonton untuk menikmati trailer perdana film Deadpool secara gratis setelah menyaksikan Fantastic Four.

Untuk Indonesia, perilisan film Fantastic Four akan lebih lama satu minggu, yaitu 12 Agustus 2015. Oleh karena itu, sembari menunggu trailer perdana Deadpool, indolah juga harus ingat tanggal pemutaran film Fantastic Four.