Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Muka Artis Yang Pernah Masuk Ke Dalam Vidio Game

Muka Artis Yang Pernah Masuk Ke Dalam Vidio Game

Hiburan.Indolah.com – Area seni akting memang luas, mulai dari berakting di atas panggung, kemudian layar lebar atau layar televisi, hingga berakting untuk platform video game. Ya, seiring perkembangan teknologi, video game tak lagi hanya mengandalkan animasi dan teknologi komputer lainnya. Bit-bit data yang berasal dari akting aktor-aktris (gerakan ekspresi wajah, suara, dan lain-lain) sekarang sudah bisa diolah menjadi visual video game.

Keterlibatan aktor maupun aktris delam proyek produksi video game pun sudah tak asing lagi. Tetapi, secara umum para artis tersebut terlibat sejauh sebagai pengisi suara karakter dalam video game. Contohnya, Samuel L. Jackson yang pernah terlibat dalam mengisi suara karakter di video game Grand Theft Auto: San Andreas.

Baca Juga : Fans Bon Jovi Pun Kehabisan Tiket Konser VIP

Tak hanya mengisi suara, kali ini Muvila juga akan membagi foto-foto aktor maupun aktris yang benar-benar muncul di video game. Sebagian dari video game ini benar-benar mengangkat karakter para public figure tersebut. Sebagian lainnya menggunakan talenta dan tampilan fisik sang tokoh untuk karakter dalam video game-nya. Siapa saja aktor, aktris maupun public figure tersebut? Simak selengkapnya melalui galeri di bawah ini.

Kevin Spacey – Call of Duty: Advanced Warfare

Kevin Spacey pernah berperan sebagai suami yang depresi menghadapi istrinya dalam film American Beauty (1999). Peran itu memberi dia satu piala Oscar untuk kategori Aktor Utama Terbaik. Sekarang, namanya tenar melalui peran sinistik yang dia mainkan di serial televisi House of Cards. Selain memerankan presiden di serial House of Cards, Kevin Spacey juga memerankan karakter CEO Atlas Corporation bernama Jonathan Irons, sebuah perusahaan militer terkuat di dunia. Karakter ini muncul di video game Call of Duty: Advanced Warfare yang rilis pada tahun 2014.

Willem Dafoe – Beyond: Two Souls

Masih dalam video game yang sama, selain Ellen Page, Beyond: Two Souls juga memakai jasa aktor senior Willem Dafoe. Dafoe memerankan sebagai karakter Nathan Dawkins, seorang peneliti yang melihat kondisi Jodie (Ellen Page) sebagai kelebihan. Sejak kecil Jodie dilatih. Tetapi di balik itu, Nathan ingin menjadikan Jodie sebagai senjata militer.

Kristen Bell – Assasin’s Creed Series

Kristen Bell merupakan aktris yang pernah bermain dalam film Scream 4. Selain itu, dia juga dikenal sebagai pemeran Veronica Mars dalam serial Veronica Mars. Kristen Bell mengisi suara di tiga judul serial video game Assasin’s Creed, yakni sebagai Lucy Stillman, seorang ilmuwan genetika yang menjadi anggota Assasin’s Order. Lucy merupakan ilmuwan yang terlibat sejak awal mengenai proyek Animus, sebuah proyek untuk meneliti Animus (mesin yang bisa menghidupkan kembali ingatan seseorang melalui dunia virtual).

Michael Jackson – Michael Jackson’s Moonwalker Dari model-m

Model video game 3 dimensi modern kini waktunya beralih ke video game 2 dimensi ala tahun ’90-an. Terinspirasi dari film Moonwalker (1988) yang dirilis oleh raja musik pop Michael Jackson, dirilislah sebuah video game dengan judul Michael Jackson’s Moonwalker. Game ini dimainkan dengan teknik Arcade, atau akrab juga disebut dengan game koin. Game ini menceritakan pengalaman Michael Jackson melawan penjahat untuk menyelamatkan seorang anak yang diculik.