Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Mucikari RA Diminta Segera Ungkap Daftar Artis Prostitusi

Mucikari RA Diminta Segera Ungkap Daftar Artis Prostitusi

RA ditangkap Polres Jakarta Selatan atas dugaan menjadi mucikari artis berinisial AA. Rupanya, selain AA masih ada sederet stok artis lain yang bisa dibayar.

Karena pengakuannya itulah banyak artis yang jadi kebingungan. Pasalnya, pengakuan RA diikuti dengan munculnya inisial-inisial artis lain. Meskipun tentunya tudingan itu kurang bisa dipertanggungjawabkan.

Sebut saja inisial BS yang merujuk pada Bella Shofie, BM disebut-sebut sebagai Baby Margaretha dan RF yang mengarah kepada Roro Fitria. Manajer Bella yakni Tata Liem pun kembali memberikan komentarnya terkait tudingan itu.

Menurutnya, pengakuan mucikari RA sangat merugikan banyak pihak. Tata pun berharap agar RA segera mengungkap siapa saja artis yang selama ini menjadi anak buahnya.

“Sebagian juga tahu nama itu sudah ada dari kapan tahu. Kejadian RA dan AA itu dikeluarin. Harusnya dibilang dapat dimana. Jangan sampai membias kan kasihan,” ujarnya. “Apalagi ini belum ada fakta, statusnya gimana.”

“Kasihan nama manajemen artis dan artisnya sendiri. Kasihan sekali,” imbuhnya. “Kita nggak ada masalah, ini kan masalah orang lain. Banyak juga tagline saya berperan sebagai mucikari. Saya kan manajemen benar dan memanajeri artis.”