Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Move On, Kunci Taylor Swift Selalu Bahagia

Move On, Kunci Taylor Swift Selalu Bahagia

Jatuh cinta adalah hal yang sangat membahagiakan. Namun saat cinta itu hatus berakhir, tentu rasanya akan begitu menyakitkan. Banyak orang juga akhirnya larut dalam kesedihan karena terlalu mencintai pasangannya.
Penyanyi sukses seperti Taylor Swift pun pernah merasakah patah hati. Ia bahkan sampai menangis dan mengurung diri selama dua bulan lebih karena patah hati. Tapi ia sadar, ia tidak bisa terus terpuruk. Ia pun bangkit dan move on dari kisah cintanya yang telah berlalu.

“Aku belum pernah menemukan cinta yang begitu menakjubkan, dan ini adalah hal yang bagus. Aku tidak mau cinta yang seperti itu ada di masa lalu, aku ingin cinta itu ada di masa depan,” ungkapnya. Hal ini membuatnya menyadari bahwa sosok yang ia cintai ternyata memang bukan untuknya, dan cinta memang tidak bisa dipaksakan.

Kalau kamu saat ini sedang mengalami patah hati, saatnya kamu mengambil langkah seperti Taylor Swift. Buat hidupmu kembali bahagia dan bersemangat lagi dengan mulai menikmati hidup.

Biar hidupmu selalu happy, saatnya kamu mencoba es krim Cornetto Chocoberry limited edition Taylor Swift. Varian baru dari Cornetto ini hadir dengan es krim cokelat-stroberi dengan toping saus cokelat dan chocolate chips yang renyah dan cone dengan ujung cokelat lezat.

Ayo bergabung dengan Cornetto Chocoberry untuk bisa lebih dekat dengan Taylor Swift. Setelah kesuksesan Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto tahun lalu, tahun ini Cornetto akan kembali memberikan kejutan manis untuk para Swifties dengan mengajak kamu untuk merasakan pengalaman seru dengan datang langsung ke Taylor Swift 1989 Concert di LA.