Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Moment Game Of Thrones Season 5 Yang Bisa Membuat Anda Tercengang

Moment Game Of Thrones Season 5 Yang Bisa Membuat Anda Tercengang

Hiburan.Indolah.comGame of Thrones musim kelima telah usai dengan penayangan episode ke-10 pada Minggu (14/6/2015) kemarin di HBO. Berbagai adegan mengejutkan pun menghiasi detik demi detik pemutaran serial ini.

Melangkah kembali ke episode-episode sebelumnya, terdapat momen-momen mengejutkan lain yang membuat para pemirsa HBO tercengang. Pasalnya, adegan-adegan tersebut ditampilkan secara tak terduga.

Baca Juga : Apa Itu ClipOnYu

Ditambah lagi, kisah yang diadaptasi dari novel A Song of Ice and Fire karya George R.R. Martin ini dianggap cukup melenceng cukup jauh dari karya aslinya itu. Apalagi, nasib beberapa karakter sungguh tak terpikirkan sebelumnya.

Lantas, apa saja kelima adegan mengejutkan di Game of Thrones musim kelima itu?
Lihatlah beberapa cerita dibawah ini:

1. Sansa Diperkosa Ramsay

Di episode keenam, Ramsay (Iwan Rheon) akhirnya menikah dengan Sansa Stark (Sophie Turner) yang dibalut dengan suasana ganjil dalam momen ini.

Benar saja, suasana semakin tidak nyaman ketika pada akhirnya, Ramsay bukannya memerawani Sansa secara terhormat, ia malah memperkosanya di akhir episode.

2. Cersei Ditangkap Kaum Fanatik

Cersei (Lena Headey) awalnya meminta bantuan terhadap kaum fanatik agama untuk menjatuhkan menantunya, Margaery (Natalie Dormer).

Namun kemudian, ia sendiri malah ikut ditangkap oleh kaum tersebut dengan tuduhan perzinahan sesama keluarga. Cersei pun lalu dijebloskan ke dalam penjara.

3. Pasukan Night Watch Muncul Menyerbu Wilding

Rasa penasaran pemirsa terhadap aksi brutal Night Watch dan makhluk-makhluk di luar tembok raksasa, akhirnya terlampiaskan di episode ini. Tak tanggung-tanggung, pemimpinnya pun ikut turun tangan.

Dalam momen ini, kita turut melihat aksi Jon Snow yang bekerjasama dengan para Wildling berusaha menaklukkan Night Walker sambil kabur dari terjangan mereka. Padahal di musim sebelumnya, Jon beserta Night Watch memerangi para Wildling.

4. Shireen Dibakar Hidup-hidup

Momen ini menjadi satu-satunya yang paling membuat kita miris. Pasalnya, Shireen (Kerry Ingram) yang masih sangat belia, dibakar hidup-hidup atas kehendak ayahnya sendiri, Stannis Baratheon (Stephen Dillane).

Adegan mengenaskan dan memprihatinkan pun muncul di layar. Meskipun proses pembakarannya tidak diperlihatkan secara eksplisit, namun teriakan Shireen bisa membuat kita kepikiran terus-menerus.

5. Jon Snow Ditikam dan Terlihat Tewas

Jon Snow (Kit Harington), karakter yang dianggap sebagai jagoan dalam serial ini, harus mengalami nasib yang naas di akhir musim kelima. Ia ditikam secara berturut-turut oleh seluruh anak buah yang membencinya setelah diperdaya anak yang diselamatkannya.

Jon pun tak berdaya hingga jatuh terlentang dan tampak sekarat. Raut wajah kosongnya pun menjadi penutup Game of Thrones Season 5.