Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Mission Impossible: Rogue Nation Pecahkan Rekor Box Office

Mission Impossible: Rogue Nation Pecahkan Rekor Box Office

Hiburan.Indolah.comMission Impossible -Rogue Nation ini tengah diliris pada akhir bulan Juli 2015 lalu di Amerika, Inggris, London dan 40 negara lainnya akan tetapi film ini baru akan hadir di indonesia pada minggu ini. Film ini baru diliris 1 minggu ini di dunia internasional sudah terlihat mencatat hasil pendapatan yang bagus.

Tentunya film yang diperankan oleh aktor terkenal Hollywood yaitu Tom Cruise tengah meraut 65 Juta Dollar AS dari 40 dan 56 Juta Dollar AS di Amerika, Inggris, London belum termasuk Indonesia. Sejauh ini di negara Korea Selatan film MI5 ini berhasil mendapatkan pendapatan 17,1 Juta Dollar AS.

MI5 film produksi Paramount Picture ini mendapat pendapatan terbesar kedua setelah Transformer : Dark Of The Moon di Korea Selatan dan diperkirakan film IM5 ini bisa mendapat penghasilan sebesar 122 Juta Dollar As dari semua theater internasional di dunia.

Baca Juga : Warga Malaysia Ditangkap Karena Menyelundupkan Ekstasi

“Tak bisa disangkal bahwa Tom Cruise sekarang ini masih masuk dalam jajaran artis film terbesar di dunia,” ungkap Paul Dergarebedian, analis media senior dari Rentrak, seperti yang diberitakan.

“Konten aksi yang kental dan memukau hingga set film yang menggunakan berbagai lokasi unik di berbagai belahan dunia menjadikan film ini seperti menggema ke seluruh penjuru bumi, sehingga banyak kalangan yang rela antri menyaksikannya” jelas Paul.

Film yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie (Jack Reacher) ini memulai syuting sejak Agustus tahun lalu dengan lokasi yang beraneka ragam. Mulai dari Austira, Monaco, Maroko hingga Inggris Raya. Selain itu, dalam film sekali lagi Tom Cruise benar-benar melakukan aksi berbahaya demi film Mission: Impossible, salah satunya saat dia digantung di pintu pesawat yang sedang lepas landas.

Franchise Mission: Impossible sendiri telah menjadi mesin pencetak uang bagi Paramount Pictures terhitung sejak 19 tahun lalu. Sejauh ini, film-film Mission: Impossible (tak terhitung Rogue Nation) telah menghasilkan lebih dari 2 miliar dolar AS di seluruh dunia. Sejauh ini, Ghost Protocol masih menjadi yang terbaik dengan pendapatan 485 juta dolar AS. Rekor ini diprediksi akan dengan mudah dipecahkan oleh Rogue Nation jika melihat prestasi minggu pertamanya yang sudah sangat menjanjikan.

Perbandingan perolehan film Rogue Nation dibandingkan dengan perolehan Ghost Protocol di negara dan waktu yang sama. Inggris memberikan 8,7 juta dolar AS, hasil ini sudah 8 persen lebih dari hasil Ghost Protocol. Sedangkan di Meksiko, Rogue Nation menghasilkan 5,1 juta dolar AS, lebih dari dua kali hasil Ghost Protocol pada tahun 2011.

Satu hasil memukau lagi didapatkan di Taiwan dengan 5 juta dolar AS, 67 persen melebihi hasil film Ghost Protocol. Bahkan, pada minggu pertama Ghost Protocol di Amerika hanya bisa menghasilkan 31 juta dolar AS, sedangkan tahun ini Rogue Nation telah membubuhkan angka 56 juta dolar AS.

Akankah Indonesia juga akan memberikan sumbangan rekor pencapaian box office untuk film Mission: Impossible – Rogue Nation? Hal ini tentunya tergantung dengan animo masyarakat Indonesia mengenai film ini nantinya. Para indolah tenang saja, M:I- Rogue Nation dijadwalkan rilis di bioskop-bioskop Indonesia mulai Rabu, 5 Agustus 2015.