Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Mini Seri Terbaru The X-Files Memulai Syuting

Mini Seri Terbaru The X-Files Memulai Syuting

MovieReview, indolah – The X-Files resmi bangkit kembali. Para penggemar serial sci fi misteri terkenal era 1990-an itu sebentar lagi akan dimanjakan dengan kisah-kisah baru yang akan ditayangkan dalam bentuk mini seri. Diketahui bahwa syuting mini seri terbaru The X-Files baru saja dimulai di Vancouver, Kanada. Mini seri ini akan memasangkan kembali aktor David Duchovny dan Gillian Anderson sebagai agen FBI khusus Mulder dan Scully, dalam kasus-kasus baru sebanyak enam episode.
Pihak saluran TV Fox baru-baru ini menyebarkan foto perdana dari lokasi syuting mini seri The X-Files melalui media sosial. Gambar ini memperlihatkan Duchovny dan Anderson tengah berakting sebagai Mulder dan Scully dalam sebuah adegan di mobil, dilihat lewat sebuah monitor yang tengah diamati oleh seorang sutradara. Foto ini seakan menegaskan bahwa The X-Files jadi salah satu program yang paling dinantikan, terutama bagi para penggemar yang telah lama menunggu aksi pasangan detektif ini lagi di layar kaca.

Sejauh ini, pihak pembuat The X-Files baru ini belum mengungkapkan kisah yang akan diangkat dalam keenam episode ini. Akan tetapi, dilansir dari Collider, kreator dan penulis Chris Carter pernah menyatakan bahwa mini seri ini akan mempertahankan konsep serial lamanya, yaitu sebuah benang merah besar, namun juga menggunakan format satu kasus per episode.
Di awal kemunculannya, serial The X-Files berpremis tentang sepasang agen FBI yang khusus menangani kasus-kasus misterius, melibatkan unsur supranatural dan makhluk asing. Seluruh episode serial ini juga sudah sempat ditayangkan di TV swasta Indonesia. Selain itu, serial ini pernah diangkat jadi film bioskop sebanyak dua kali dengan pemain yang sama: The X Files di tahun 1998 dan The X-Files: I Want to Believe (2008). Judul terakhir merupakan kemunculan terakhir dari franchise ini, sebelum akhirnya dibangkitkan kembali dalam bentuk mini seri tahun ini.
Mini seri The X-Files terbaru juga akan menampilkan kembali Mitch Pileggi sebegai Skinner dan William B. Davis sebagai sang sosok misterius The Smoking Man. Aktor Joel McHale baru-baru ini juga diumumkan akan muncul di mini seri ini sebagai tokoh baru. Bagi para fans yang sudah menantikan mini seri ini, harap bersabar dulu, karena mini seri ini akan tayang di AS mulai Januari 2016 mendatang.