Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Mesra Bareng Calvin Harris, Taylor Swift Balas Dendam ke Harry Styles 1D

Mesra Bareng Calvin Harris, Taylor Swift Balas Dendam ke Harry Styles 1D

Kisah asmara antara Taylor Swift dan Harry Styles boleh saja telah lama berakhir. Namun saat datang bersama Calvin Harris di Billboard Music Awards 2015 kemarin (17/5), Taylor ternyata sedang balas dendam pada pentolan One Direction itu lho.

Menurut sumber HollywoodLife, Taylor sangat behagia akhirnya ia bisa menunjukkan betapa ia telah berbahagia dengan Calvin. Baginya kemesraan kemarin adalah balas dendam manis untuk Harry.

1

“Taylor lama tak sebahagia ini dan tadi malam adalah balas dendam manisnya untuk Harry,” ujar sumber. “Dia merasa berada di atas awan karena Hary berada di sana untuk menyaksikan sendiri betapa dia dan Calvin saling cinta. Pertama-tama, ia bisa menunjukkan pada Harry bahwa dia sudah benar-benar move on. Yang kedua, Calvin telah mengguncangkan dunianya, lebih dari yang dilakukan Harry dulu!”

Meski unjuk kemesraan dan balas dendam, sumber tak setuju jika hal tersebut dilakukan pelantun “Bad Blood” ini demi membuat Harry cemburu. Bagi sumber, cinta Taylor untuk DJ 31 tahun itu sangat nyata.

“Hal utama adalah bahwa Taylor tidak melakukan hal ini untuk membuat Harry cemburu,” lanjut sumber. “Perasaannya terhadap Calvin legit. Dia bilang ‘balas dendam manis tidak pernah terasa begitu baik.’.”

Seperti yang diketahui, Calvin dan Taylor sempat berciuman dan berpelukan di depan publik kemarin. Sebelumnya, mereka telah dikabarkan berpacaran selama beberapa bulan terakhir, bahkan Calvin sering terlihat keluar dari rumah Taylor pagi-pagi buta.