Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Menyimak Film Parodi ‘Furious 7’

Menyimak Film Parodi ‘Furious 7’

Seri ketujuh film ‘Fast and Furious’ menjadi sorotan selama satu pekan terakhir pemutarannya di bioskop seluruh dunia. Ada juga filmmaker yang berupaya membuat versi parodi, hingga film lelucon yang komersial.

Sejumlah sineas di Polandia membuat film parodi ‘Furious 7’ dengan cukup niat. Film pendek ini memiliki gambar bagus layaknya film sungguhan, dengan pengambilan sudut gambar yang oke.

Dialog dalam film diambil dari perbincangan para karakter ‘Furious 7’ seperti Dom, Deckard Shaw hingga Mr. Nobody. Namun adegan dalam film ini hanya untuk bersenang-senang. Para cast yang tampil dengan komikal, mengendarai Trabant, Fiat 126p, dan 125p dalam sebuah adegan kejar-kejaran lambat di sebuah padang rumput.

Ada juga film lain yang dibuat dengan cerita lelucon, tapi digarap serius untuk keperluan komersial. Film berjudul ‘Superfast’ ini diarahkan sutradara Jason Friedberg dan Aaron Seltzer. Keduanya juga bertindak sebagai produser dan penulis.

Beda dengan film parodi dari Polandia, ‘Superfast’ dibuat dengan biaya yang kabarnya mencapai US$ 20 juta. Mobil-mobil yang berseliweran di film ini memang cukup keren layaknya di seri ‘Fast and Furious’. Ditambah, puluhan wanita cantik yang menjadi pemanis.

Para karakter utama ditampilkan menyerupai karakter asli di seri ‘Fast and Furious’. Namun jangan berharap Anda mendapatkan cerita sama yang memacu adrenalin, karena ‘Superfast’ memang diniatkan sebagai film lucu-lucuan.