Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Mengulik Kisah Cinta Captain America

Mengulik Kisah Cinta Captain America

Mengulik Kisah Cinta Captain America

Captain America: Civil War.

Indolah.com – Kisah asmara Steve Rogers alias Captain America dalam film Civil War memang masih misterius. Di film pertama, The First Avenger, ia jatuh cinta dengan agen Peggy Carter, lalu melewatkan romantismenya di film kedua, The Winter Soldier.

Dilansir dari Comicbook.com, Minggu (17/1/2016), duet sutradara film pahlawan bertameng itu, Russo Bersaudara, akhirnya buka suara soal kemungkinan adanya hubungan asmara antara Captain America dengan salah satu karakter wanita.

Pernyataan tersebut muncul ketika Anthony dan Joe Russo ditanya oleh Comicbook.com apakah di Civil War memungkinkan satu kisah cinta kejutan layaknya Bruce Banner (Hulk) dan Black Widow di Avengers: Age of Ultron

Ternyata, Anthony Russo sedikit bergurau dalam menjawab pertanyaan tersebut. “Maksud kalian, selain Cap Bucky?” celoteh sang sutradara mengacu pada hubungan persahabatan antara Steve Rogers dan Bucky Barnes alias The Winter Soldier.

Joe Russo lalu turut menambahkan bahwa hal ini masih akan menjadi kejutan dalam cerita nantinya. Meski menyebut bahwa mereka hanya bisa mempertahankan sang Captain yang tidak terlibat terlalu jauh dalam urusan romantisme, mereka juga paham  ada sesuatu yang harus terjadi dalam karakter tersebut.

“Kami sangat menyadari kurangnya kehidupan romantis pada dirinya. Kami ingin mempertahankan ukuran karakternya, jadi mungkin sesuatu yang menarik akan terjadi,” ujarnya.

Rasa penasaran fans Marvel terhadap kisah asmara sang pahlawan bertameng dalam Captain America: Civil War, bisa disaksikan pada 6 Mei 2016 mendatang.