Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Mendapat Peran di Film The Revenant, Leonardo DiCaprio Merasa Terhormat

Mendapat Peran di Film The Revenant, Leonardo DiCaprio Merasa Terhormat

Mendapat Peran di Film The Revenant, Leonardo DiCaprio Merasa Terhormat

Indolah.com – Aktor Leonardo DiCaprio merasa terhormat bisa terlibat di proyek film The Revenant. Pria kelahiran California, 11 November 1974 itu bakal kembali ke layar lebar pada Januari mendatang.

Ia juga baru saja menerima nominasi sebagai Best Actor dari Golden Globe terkait perannya sebagai Hugh Glass di film tersebut.

“Saya benar-benar berterimakasih untuk segala nominasi yang diberikan, sebagaimana pengakuan yang telah ditunjukan kepada film ini. Terutama untuk visi Alejandro G. Ignarritu sebagai sutradaranya,” ucap Leo seperti dikutip dari laman Female First, Senin (14/12/2015).

“Mengerjakan The Revenant adalah sebuah kehormatan bagiku. Aku juga ingin menyampaikan selamat kepada semua nominator Golden Globe di musim ini. Terimakasih sekali lagi untuk HFPA (Hollywood Foreign Press Association),” lanjutnya.

The Revenant merupakan kerjasama pertama Leonardo DiCaprio dengan Alejandro G. Ignarritu. Film ini juga sudah diganjar empat nominasi dari Golden Globe, termasuk kategori Best Motion Picture Drama, Best Director, serta yang terakhir Best Original Score