Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Maxime Bouttier Jatuh Cinta kepada PSK

Maxime Bouttier Jatuh Cinta kepada PSK

Bidadari Terakhir

Indolah.com – Satu lagi kisah dari novel karya Agnes Davonar, Bidadari Terakhir kini diangkat ke layar lebar. Kali ini, sutradara Awi Suryadi dipercaya untuk mengadaptasi novel yang juga terinspirasi dari kisah nyata di kota Balikpapan, Kalimantan Timur ini.

Rasya (Maxime Bouttier) hidup sebagai anak remaja yang tunduk pada kemauan ayahnya, Tama (Ikang Fawzi). Tuntutan untuk mencapai masa depan lebih sukses dari sang ayah ia jalani dengan selalu berkonsentrasi pada pelajarannya di sekolah. Tetapi, suatu ketika ia diajak oleh sahabatnya, Hendra (Julian Jacobs) ke sebuah klub malam. Meski awalnya tak nyaman, Rasya justru dapat mengobrol akrab dengan Eva (Whulandary Herman), wanita dengan pandangan untuk selalu hidup untuk hari ini, yang kebetulan juga seorang salah satu pekerja seks di sana.

Pertemuan itu begitu berkesan bagi Rasya, terutama pandangan Eva yang begitu berkebalikan dengan cara Rasya dibesarkan. Rasya berusaha untuk bisa terus bertemu dan mengobrol dengan Eva, sekalipun ia harus membayar Eva layaknya menggunakan jasa seks.

Bidadari Terakhir

Kebersamaan mereka pun menimbulkan perasaan cinta, sampai-sampai Rasya berusaha agar Eva tak lagi bekerja sebagai seorang pekerja seks, termasuk mencarikannya pekerjaan baru. Namun, niat mulia Rasya tidak selalu direspons baik, baik oleh orang tua, teman-teman, juga Eva sendiri yang enggan dikasihani oleh Rasya.

Selain itu, sudut pandang cerita ini pun diubah, dari sisi Eva menjadi ke sisi Rasya. “Di film ini kita nggak banyak tunjukkin kehidupan pribadinya Eva, karena kita semua ngerasainnya lewat Rasya, seorang siswa SMA yang tadinya lugu tiba-tiba karena kondisi jadi dewasa. Tiba-tiba ia dipaksa mengambil keputusan, tanpa tanya orang tua kali ini, tetapi keputusannya yang benar,” tutur Awi.

Berikut trailer videonya :