Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Matthew Lewis Pemeran Neville di ‘Harry Potter’ Kini Tak Cupu Lagi

Matthew Lewis Pemeran Neville di ‘Harry Potter’ Kini Tak Cupu Lagi

Penggemar serial “Harry Potter” pasti tahu Matthew Lewis. Pemeran Neville Longbottom itu kini jauh berbeda dari karakter cupu yang diperankannya.

Dalam pemotretan majalah Attitude baru-baru ini, Matthew tak segan-segan memamerkan dada bidang dan tubuh berototnya. Aktor 25 tahun itu juga buka-bukaan soal gaya hidupnya.

2

“Aku tidak mengkonsumsi gula dan tidak terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat,” kata Matthew. “Aku ingin lihat apakah aku bisa tidak setengah-setengah dan mengerti rasanya punya sebuah tujuan dalam hidup dan mengejarnya 110 persen. Maksudku, selama ini aku memang suka olahraga. Aku suka ngegym dan sejenisnya tapi tetap saja ujung-ujungnya kembali lagi pada pizza dan bir saat musim panas.”

Matthew juga mengaku bahwa ia tidak menganggap dirinya tampan. Meski terlihat seksi berbalut sweater dan celana dalam saat pemotretan, Matthew merasa dirinya biasa saja.

Tak hanya fans yang kaget melihat transformasi Matthew di majalah Attitude. J.K. Rowling, pengarang “Harry Potter” juga memposting di Twitter dan bercanda dengan Matthew soal foto seksinya.