Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / TV-Series News / Masa kecil Barry Allen Sangatlah Menyedihkan

Masa kecil Barry Allen Sangatlah Menyedihkan

Hiburan.Indolah.com – Kabar gembira untuk kita semua saat ini The Flash ada Tv Seriesnya di Trans Tv. Menampilkan Tv Series di layar kaca Indonesia memang bukanlah hal yang baru karena sebelumnya ada Tv Series yang di tayangkan O Channel dengan X Files nya. Terlihat dari iklan Trans Tv tertulis kata “segera” dalam cuplikan singkatnya.

The Flash adalah Tv Series Amerika yang dikembangkan oleh penulis dan sekaligus produser Greg Berlanti, Andrew Kreisberg dan Geoffs Johns yang mengudara di The CW. The Flash ini berasal dari DC Comics (Komik DC) dengan pemeran utamanya adalah Barry Allen atau yang lebih dikenal dengan nama The Flash.

Masa kecil Barry Allen sangatlah menyedihkan setelah ia melihat ibunya tewas secara misterius dan ayahnya dipenjara atas apa yang tidak ayahnya lakukan. Barry kecil pun diadopsi oleh seorang detektif yaitu Joe West. Saat dewasa Barry pun bekerja sebagai pemeriksa di bagian kriminal, dia memang tumbuh menjadi pemeriksa yang bagusa kan tetapi teori yang ia kemukakan sulit diterima oleh rekan atau atasannya.

Sampai suatu hari saat berada dirumah ia tersambar petir dan tersiram cairan kimia ditubuhnya. Setelah mengalami 9 bulan dalam keadaan koma, tiba-tiba ia tersadar dengan keadaan tubuh yang sudah berotot bagus. Dr. Harisson Wells mengatakan bahwa ia memiliki kecepatan super yang tidak dimiliki oleh manusia biasa karena semua terasa lambat dimatanya. Ia dapat berlari dengan kecepatan yang luar biasa, dengan kemampuannya itu ia menggunakannya untuk melawan kejahatan di masyarakat.

Sekian informasi cerita tentang Film The Flash yang dapat saya berikan, mohon maaf jika ada kekurangan dan kesalahan dalam penulisan nama.
Saksikan trailer dibawah ini: