Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Manusia Super Berbahaya Muncul di Agents of S.H.I.E.L.D. Season 3

Manusia Super Berbahaya Muncul di Agents of S.H.I.E.L.D. Season 3

Manusia Super Berbahaya Muncul di Agents of

Agents of S.H.I.E.L.D. Season 3

Indolah.com – Serial televisi Agents of S.H.I.E.L.D. Season 3 sebentar lagi bakal dilanjutkan oleh Marvel usai masa istirahat setelah episode ke-10. Demi mendongkrak pemirsa, Marvel yang menayangkan serialnya di saluran ABC, tak sungkan untuk membeberkan sinopsisnya.

Dilansir dari Entertainment Weekly, Jumat (5/2/2016), Agents of S.H.I.E.L.D. Season 3 episode 11 akan memiliki judul ‘Bouncing Back’. Dalam sinopsisnya, para agen kembali berhadapan dengan Hydra dan manusia super yang lebih kuat.

Sebagai buntut dari perjalanannya ke Maveth, Coulson kini lebih bertekad untuk mengejar Gideon Malick dan mengakhiri Hydra sekali untuk selamanya. Daisy dan tim menghadapi lebih banyak Inhumans dengan kekuatan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya, tetapi akankah mereka menjadi teman atau musuh S.H.I.E.L.D.?” kutip sinopsis tersebut.

Kemungkinan besar, para Inhumans baru tersebut memiliki kekuatan yang setara dengan Lash, karakter yang muncul di awal musim ketiga. Melihat pertanyaan dalam sinopsis tersebut, ada kemungkinan beberapa dari mereka bakal menjadi kawan dan bisa juga merupakan karakter dari komik yang belum pernah dimunculkan sebelumnya

Berhubung sebelumnya Marvel menjanjikan tema ‘Secret Warriors‘ untuk musim ketiga serial ini, bisa saja pada episode akhir bakal terbentuk satu tim khusus pimpinan Daisy Johnson yang menyandang nama Quake.

Bisa juga tim tersebut nantinya bakal dihadirkan bersama tim Defenders (yang juga bakal menjadi judul bagi serial Netflix) ke dalam film Avengers: Infinity War sebagai penganti XMen dan Fantastic Four (keduanya masih milik 20th Century Fox). Hal tersebut bisa terjadi jika divisi film Marvel Studios berpikiran serupa.

Episode ke-11 Agents of S.H.I.E.L.D. Season 3 bertajuk Bouncing Back akan mengudara pada 8 Maret 2016. Di Indonesia, serial ini mengudara lewat Fox Channel.