Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Mantan Robin Menjadi Musuh Batman di Film Solo Terbaru

Mantan Robin Menjadi Musuh Batman di Film Solo Terbaru

Mantan Robin Menjadi Musuh Batman di Film Solo Terbaru

Indolah.com – Alur cerita yang memungkinkan untuk film solo Batman telah mencuat. Kabarnya, film terbaru sang manusia kelelawar di masa mendatang akan menampilkan satu sosok penjahat yang sudah tak asing.

Menurut situs Joblo, seperti dilaporkan Ace Showbiz, sabtu (30/10/2015), film superhero yang dibintangi Ben Affleck itu akan mengambil inspirasi dari kisah A Death in the Family dan Under the Hood.

Jason Todd alias Robin generasi kedua kemungkinan besar adalah musuhnya. Dalam kisahnya, ia tewas dibunuh oleh Joker di cerita bertema Death in the Family. Jason kemudian dibangkitkan di tempat bernama Lazarus pit dan memiliki nama samaran Red Hood dalam cerita Under the Hood.

Dijelaskan oleh situs tersebut, “Jason Todd telah kembali dari kuburan sebagai Red Hood, bekerja dalam bayang-bayang untuk membuat orang berpikir dia adalah Batman, sementara membuat Batman terlihat seperti seorang kriminal.”

Dilanjutkannya, “Pada saat yang bersamaan ia meninggalkan petunjuk tentang identitasnya kepada Bruce / Batman untuk akhirnya dipecahkan, yang mengarah kepada konfrontasi yang akan melibatkan Batman, Red Hood, dan ya, Joker, yang akan tampil sebagai penjahat utama bersama Red Hood.”

Film solo The Batman belum diketahui jadwalnya. Akan tetapi, ada perkiraan Ben Affleck dan Warner Bros menaregetkannya pada 2017. Aksi sang manusia kelelawar bisa disimak dalam waktu dekat di film Batman v. Superman: Dawn of Justice pada 25 Maret 2016.