Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Mantan Miss Venezuela Ditemukan Tewas Mengenaskan

Mantan Miss Venezuela Ditemukan Tewas Mengenaskan

Siapa sangka kehidupan seorang mantan putri kecantikan bisa sangat mengenaskan. Hal ini terjadi kepada salah satu mantan Miss Venezuela 1973, Damarys Ruiz.

Damary terkenal di 1973an saat mewakili negaranya mengikuti ajang kecantikan Miss Venezuela pada usia 26 tahun. Namun hidupnya berakhir mengenaskan karena Damary baru-baru ini ditemukan tewas di sebuah taman ibukota negara Caracas.

2

Hingga saat ini belum satupun keluarga Damary yang mengunjungi rumah sakit untuk mengidentifikasi mayatnya. Wanita yang tewas di usianya yang ke-68 tersebut dilaporkan telah menghabiskan 15 tahun hidupnya sebagai tuna wisma. Padahal Damary tak hanya sekadar mantan ratu kecantikan tapi juga memiliki gelar sarjana hukum yang seharusnya bisa memberikan kehidupan dan pekerjaan yang layak.

Kabarnya Damary mengalami kekerasan dari kakaknya saat muda. Menurut sahabat Damary, kakak lelakinya merasa cemburu dengan kesuksesan Damary sebagai Miss Venezuela dan tidak memberikannya kebebasan.

“Aku melihatnya dua atau tiga kali dalam seminggu dan berbicara dengannya dalam waktu yang lama,” tutur Rosalba Gomes, sahabat Damary. “Dia mengakhiri hidupnya dengan depresi, tanpa dukungan keluarga atau teman. Dia tak bisa keluar dari keterpurukan ini.”

Di usia muda, Damary dikenal dengan wajahnya yang cantik. Meski tak terlalu tinggi, mantan Miss Venezuela tersebut memiliki kecerdasan yang terpancar dan tubuh bak jam pasir.

Meski begitu setelah mendapat popularitas sebagai Miss Venezuela, Damary memilih untuk tak melanjutkan karirnya di dunia hukum. Ia kemudian mulai menjual kerajinan tangan sendiri dan perhiasan dari sampah di Caracas.