Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Makan Bareng, Rihanna dan Pesepakbola Karim Benzema Pacaran?

Makan Bareng, Rihanna dan Pesepakbola Karim Benzema Pacaran?

Hiburan.Indolah.com – Sebagai penyanyi super populer, Rihanna sudah pasti disibukkan oleh berbagai macam aktivitas. Namun kesibukan pelantun “Diamonds” itu tak menghentikannya untuk makan di pagi-pagi buta bersama seorang pria.

Selasa (2/6), Rihanna kedapatan sedang sarapan bersama pesepakbola Karim Benzema. Hujan tak menghentikan penyanyi 27 tahun itu untuk sarapan dengan Karim di Coppelia, New York.

2

“Rihanna dan Karim duduk berhadapan,” ungkap seorang sumber. “Ada sekitar empat orang di meja dan beberapa orang lagi dari pesta yang sama. Mereka (Rihanna dan Karim) datang secara terpisah dan bicara pakai Bahasa Perancis sesekali.”

Rihanna dan Karim memesan telur untuk sarapan. Karim yang seorang atlet memilih menu makanan sehat dengan memesan putih telur.

Malam sebelumnya, Rihanna dan Karim menghabiskan waktu bersama di klub malam The Griffin di New York. Meski tak ada informasi kalau mereka saling bermesraan, namun beredar rumor bahwa ada sesuatu di antara mereka sejak Rihanna menyemangati Karim Benzema lewat Twitter.

“@Benzema aku merasakan kepedihanmu saat ini!” tulis Rihanna di Twitter. Tweet tersebut kemudian dibalas oleh Karim. “@Rihanna tak ada sakit, tak ada hasil. Terima kasih atas dukungannya!”

Namun meski Rihanna dan Karim terlihat dekat, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari kedua pihak.