Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Mad Max: Fury Road Sebelum Dipoles Efek Visual

Mad Max: Fury Road Sebelum Dipoles Efek Visual

Hiburan.Indolah.com – Kali ini subyeknya adalah film yang rilis dua minggu lebih cepat daripada film San Andreas, yaitu film tentang post-apocalyptic, Mad Max: Fury Road, selain unggul dari segi cerita, Fury Road juga dipuji-puji dari segi visual efek, sutradara George Miller mengolah visual film ini begitu kelam, mulai dari penampakan alam dalam film ini hingga tampilan para karakternya.

Pujian yang diterima Mad Max: Fury Road dikarenakan film ini diolah menggunakan teknik yang tidak biasa. Meskipun tetap menggunakan Computer-generated Imagery (CGI), Fury Road lebih banyak menggunakan teknik olah warna digital secara manual, tidak tergantung dengan green screen seperti banyak dilakukan oleh proyek-proyek film lainya. Mobil-mobil utopis dalam film ini benar-benar ada, para pemeran pengganti benar-benar melakukan aksi-aksi berbahaya, ledakan pun dilakukan secara nyata.

Baru-baru ini dirilis kumpulan gambar yang menyajikan ‘sebelum dan sesudah’ di beberapa adegan-adegan film Mad Max: Fury Road. Dalam foto-foto tersebut diungkap beberapa adegan film Fury Road di padang pasir yang luas, setelah diolah menggunakan visual efek tampilan padang pasir dilengkapi dengan tebing-tebing tinggi memanjang sepanjang jalan.

Menurut Collider, memang Fury Road tidak akan menjadi film terlaris tahun ini, tetapi film seperti Fury Road ini akan menjadi film yang diingat oleh penonton, karena teknik, penceritaan hingga visual yang unik dari filmnya akan membuat penonton terus mengingat hal itu. Contoh sederhananya adalah karakter yang gampang diingat adalah Coma-Doof Warrior, seorang giaris buta yang masuk dalam koloni di bawah pimbinan Immortan Joe, dia menaiki Doof Wagon, mobil besar dengan instalasi sound ekstrem dan gitar yang bisa menyemburkan api.