Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Lokasi Wonder Woman Menggambarkan Suasana Perang Dunia Pertama

Lokasi Wonder Woman Menggambarkan Suasana Perang Dunia Pertama

Lokasi Wonder Woman Menggambarkan Suasana Perang Dunia Pertama

Indolah.com – Proses pengambilan gambar Wonder Woman yang dibesut Warner Bros kini telah tiba di dunia maya. Di situ terlihat sosok Gal Gadot sebagai sang ksatria wanita asal Amazon bersama Chris Pine sebagai Steve Trevor.

Seperti dilansir dari Ace Showbiz, Senin (30/11/2015), foto tersebut mengkonfirmasi bahwa beberapa bagian dari filmnya akan bertempat di era Perang Dunia I. Gal Gadot, Chris Pine, dan 150 pemain figuran terlihat sedang berada di adegan tersebut yang bertempat di Sungai Thames di Southend, Essex.

Jika di foto-foto sebelumnya Gal Gadot menggunakan kostum Wonder Woman, tampilan baru ini memperlihatkan sosok Diana Prince sedang mengenakan pakaian di era klasik.

Di foto terbaru ini Gadot terlihat sedang memakai mantel biru dengan kerah berbulu. Sementara di dalamnya, ia tampak mengenakan blus abu-abu yang dipadu dengan rok panjang berlipat.

Apa yang membuat fans semakin yakin filmnya bertempat di era Perang Dunia I adalah poster dengan kalimat ‘Raja dan negara membutuhkanmu, mendaftarlah sekarang’.

Poster tersebut secara luas digunakan pada era 1914-1918 untuk menggalang para serdadu agar bergabung di dalam Perang Dunia. Semua orang di foto lokasi yang terlibat dalam adegannya, turut mengenakan kostum yang sesuai dengan periode waktu tersebut.

Wonder Woman sendiri berpusat pada pendekar Putri Amazon yang menjadi utusan peradaban di kampung halamannya, Paradise Island, pada 1920-an.

Rumornya Chris Pine bakal memainkan dua peran. Selain menjadi Steve Trevor selaku kekasih Wonder Woman, ia diduga juga memerankan kakek dari Trevor. Disutradarai Patty Jenkins, film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 23 Juni 2017.