Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Lima Badut Yang Menakutkan Dalam Film Horor

Lima Badut Yang Menakutkan Dalam Film Horor

Simak wajah-wajah badut yang tak ada lucu-lucunya ini. Mereka tidak menghibur justru mencabut nyawa.

Hiburan.Indolah.com – Bagi para penggemar film horor pasti sedang berbahagia karena film Poltergeist sudah dirilis di bioskop-bioskop Indonesia. Poltergeist adalah film horor klasik tentang rumah berhantu yang dibuat ulang oleh sutradara Gil Kenan. Poltergeist versi 1982 dianggap berhasil menghidupkan sosok horor dalam bentuk makhluk astral yang merasuki benda-benda di sekitar kita dan menculik manusia. Kesuksesan film Poltergeist klasik ini membuat film ini dibuat Ulang.

Dalam film Poltegeist ada satu adegan populer mengenai boneka badut yang dirasuki oleh makhluk astral tersebut, adegan tersebut memberikan kesan menyeramkan dalam diri badut.

Berbicara tentang badut yang menyeramkan, kali ini akan Indolah persembahkan berbagai badut menyeramkan dari beberapa film horor. Simak foto-fotonya di bawah ini, buktikan keberanian Indolah semua dengan menghadapi badut tersebut dalam filmnya.

Saw (2004)

Boneka badut mengerikan ala film SAW ini memang tidak membunuh dengan tangannya sendiri. Hanya saja yang menjadi pasti adalah kengerian yang timbul setelah badut ini muncul atau berbicara.

Frayed (2007)

Sebuah latar belakang kehidupan yang mengerikan membuat pembunuh ini berdandan layaknya badut mengerikan untuk menjalankan aksinya.

Baca Juga:

Amusement (2008)

Tampilan badut dengan muka yang sedikit rusak ini sangat menyeramkan. Bayangkan jika Indolah berada di posisi sebagai orang yang dibuntuti badut seperti ini. Badut ini muncul di film Amusement (John Simpson), film horor tentang tiga wanita yang dibuntuti oleh orang misterius dengan kostum badut mengerikan.

American Horror Story (2014)

Badut menyeramkan ini muncul dalam Freak Show, tayang musim ke-4-nya. Badut ini bernama Twisty, seorang mantan badut yang tak suka dengan kehadiran Freak Show, dan berusaha menghancurkan mereka. Badut ini diperankan oleh John Carrol Lynch.

Poltergeist (2015)

Sebagai penggambaran modernisasi dari film klasiknya, sekali lagi Poltergeist memunculkan adegan boneka badut yang hidup. Tonton filmnya, perhatikan setiap gerak gerik badut ini. Dengan teknologi yang mutakhir, gerak si Badut ini jadi lebih mengerikan.