Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Lihat Tiga Trailer Yang Menjadi Fenomena Di Dunia Maya

Lihat Tiga Trailer Yang Menjadi Fenomena Di Dunia Maya

Hiburan.Indolah.com – Sekali lagi, pecinta film bisa berterimakasih dengan kekuatan Internet. Persoalan atau permasalahan tertentu yang menjadi viral di Internet bisa mendapatkan perhatian lebih. Seperti penggalangan dana untuk membantu pihak tertentu bisa sukses dengan kekuatan Internet. Kali ini ada beberapa hal yang behubungan dengan produksi film yang terjadi dikarenakan sebelumnya tema yang diangkat dalam film tersebut menjadi pembicaraan ramai di Internet.

Baca Juga : Kartoffelsalat Ala Jerman

Secara umum, film-film ini mendapat lampu hijau dari para produser karena sebelumnya telah terbukti jika tema dari film ini mendapat perhatian lebih dari para penggemar. Bahkan bisa dibilang para penggemar mengumpulkan basis pasukan agar tema tersebut benar-benar dijadikan film panjangnya. Apa saja film-film yang diproduksi berkat kekuatan Internet tersebut? Simak 3 diantaranya mulai halaman selanjutnya.

Pixels (2015)

Film pertama ini adalah film terbaru yang dijadwalkan rilis di bioskop-bioskop Indonesia akhir Juli ini. Pixels merupakan film arahan sutradara Chris Columbus (Harry Potter And The Sorceres’s Stone & Chamber of Secrets). Dibintangi Adam Sandler, Kevin James, Peter Dinklage, dam Josh Gad. Film ini menceritakan jika alien dari luar angkasa turun menyerang bumi dalam bentuk karakter game-game populer tahun 1980-an.

Film animasi pendek yang disutradarai oleh Patrtick Jean ini memenangkan penghargaan dalam ajang Annency International Animated Film Festival pada tahun 2011. Film pendek ini menjadi fenomena di dunia maya, sehingga membuat proyek film panjangnya diproduksi. Simak film pendeknya di bawah ini.

That Awkward Moment (2014)

Fenomena ini dimanfaatkan oleh beberapa filmmaker Hollywood. Tom Gormican, sutradara baru menulis sebuah cerita yang diangkat dari fenomena ini. Dia menggandeng aktor muda tenar Zac Efron, Miles Teller dan Michael B. Jordan untuk bermain dalam film ber-genre komedi romantis ini.

Lights Out

Film pendek arahan sutradara David Sanberg ini menjadi fenomena di dunia maya dan membuat kreator film Saw, James Wan tertarik. Dari sini muncul ide untuk mengambangkan proyek film panjangnya.

Proyek ini akhirnya resmi dibuat. Akhir Juni lalu mengkonfirmasi proyek ini akan disutradarai oleh sutradara film pendeknya. Selain itu aktris Teresa Palmer akan menjadi salah satu pemeran film ini. Bagi yang penasaran dengan film pendeknya, silahkan tonton di bawah ini.