Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Lihat Lima Model Cantik & Seksi Sukses Bintangi Hollywood

Lihat Lima Model Cantik & Seksi Sukses Bintangi Hollywood

Hiburan.Indolah.com – Para model turun dari catwalk dan melangkah ke industri film Hollywood. Siapa sajakah model cantik yang berbakat akting?

Siapa pun bisa terjun ke dunia akting, termasuk seorang model. Walaupun berangkat dari dunia model, mereka mampu menunjukkan bakat aktingnya di layar lebar maupun layar kaca. Tak hanya wajah mereka saja yang menawan, namun kualitas akting mereka juga patut diacungi jempol.

Baca Juga : Great New Xenia Pakai Mesin Dan Suspensi Baru

Siapa sajakah model cantik yang berhasil menaklukkan industri layar lebar Hollywood? Yuk para indolah lihat lima karakter model di bawah ini.

ANGELINA JOLIE

Angelina Jolie telah menjadi model sejak usianya 16 tahun. Ia kemudian menjadi bintang Hollywood ternama dengan melakoni sejumlah film laga, seperti Salt, Mr. & Mrs. Smith, Wanted dan Girl, Interrupted. Bakat aktingnya pun telah diganjar penghargaaan tertinggi di Hollywood, Oscar. Ia juga menyutradarai film nomine Oscar, Unbroken.

1

CAMERON DIAZ

Cameron Diaz dulunya adalah seorang model lokal di Eropa. Kini, ia melangkah ke industri film Hollywood lewat film The Mask, Knight and Day, There’s Something About Mary dan Gambit.

MILLA JOVOVICH

Wanita kelahiran 39 tahun silam dulunya adalah seorang model L’oreal & Versace. Kini dia muncul membintangi sejumlah film Hollywood, seperti Dazed and Confused dan yang paling populer film the Resident Evil.

CHARLIZE THERON

Saat berusia 16 tahun, ia mendapatkan kontrak satu tahun sebagai model. Kemudian ia mulai merambah dunia akting dengan membintangi sci-fi Aeon Flux. Bakat aktingnya mulai diakui setelah membintangi film Monster. Dari situ, ia mendapatkan sejumlah penghargaan termasuk Academy Awards. Belum lama ini, ia membintangi film Mad Max: fury Road.

CARA DELEVINGNE

Sebelum membintangi Paper Towns dan muncul sebagai cameo dalam video klip “Bad Blood” milik Taylor Swift, Cara Delevingne bekerja sebagai model rumah mode Burberry, dan menjadi bintang iklan merek produk ternama, seperti DKNY, St. Laurent, Chanel, Tom Ford and Zara.

Incoming search terms:

  • Milla jovovich seksi