Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Lihat Dua Trailer Berbeda Tv Animasi Guardian Of Galaxy

Lihat Dua Trailer Berbeda Tv Animasi Guardian Of Galaxy

Hiburan.Indolah.com – Berbicara tentang Guardian of The Galaxy tak bisa dilepaskan dari film arahan James Gunn yang dibintangi Chris Pratt & Zoe Saldana tahun 2014. Kisah film ini tengah muncul pada komik sudah lama namun filmnya baru muncul dan mendapatkan perhatian dari berbagai kalangan luas. menurut kabar media, film Guardian Of The Galaxy ini akan ditayangkan segera menemani kita.

Serial animasi Guardian of The Galaxy ini merupakan produksi terbaru dari Marvel dengan saluran Disney XD. Ceritanya akan berfokus pada perubahan masing-masing karakter Guardian of The Galaxy yang berubah dari pribadi yang sebenarnya jahat menjadi pembela kebenaran. Setelah itu petualangan Star Lord, Gamora, Rocket Racoon, Drax The Destroyer, dan Groot akan melibatkan sebuah artefak kuno yang hanya bisa diaktifkan oleh Star Lord.

Baca Juga : Honda Minta Maaf Pada Stoner

Selain tokoh-tokoh di atas, Marvel juga melansir beberapa karakter musuh yang akan muncul di serial ini. Beberapa nama karakter antagonis Marvel akan muncul di serial ini. Mulai dari Thanos, The Collector dan The Grandmaster, hingga Loki dikabarkan akan muncul di serial ini.Teaser Trailer perdana serial animasi ini menggambarkan sebuah aksi pertempuran antara karakter Guardian of The Galaxy yang menggambarkan dua sisi dari para karakter utama ini, yaitu baik dan buruk.

Untuk teknis perilisan serial ini, Disney XD memberlakukan sistem penayangan bertahap yang perlu diperhatikan Muvilaz. Tanggal utama pemutaran serial ini adalah 26 dan 27 September 2015. Tetapi beberapa minggu sebelumnya (mulai bulan Agustus) sudah dimulai rangkaian serial ini yang akan mulai menceritakan latar belakang dari masing-masing karakter. Mengenai background story karakter ini, Marvel baru saja merilis teaser trailer tentang background story karakter Star Lord yang akan diisi suaranya oleh Will Friedle, pengisi suara yang sudah menjadi langganan Marvel untuk karakter Star Lord.

Vidio Trailer diatas akan memunculkan karakter muda dari Peter Quill dan karakter Yodu Udonta pemburu hadiah antar galaksi yang dalam film live-action Guardian of The Galaxy diperankan oleh Michael Rooker. ikuti terus indolah biar para pecinta movie bisa tau terus kelanjutan aksi superhero kesayangan anda.