Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Lihat Cara Unik Shahrukh Khan Promosi Film Terbaru ‘Fan’

Lihat Cara Unik Shahrukh Khan Promosi Film Terbaru ‘Fan’

Hiburan.Indolah.com – Film sehebat apapun jika tak ada orang yang mengetahuinya, pastinya akan berakhir sia- sia. Oleh karena itu, film terbaru Shahrukh Khan bertajuk “Fan” berusaha melakukan cara promosi yang unik dan berbeda.

Diwartakan Indianexpress, pada Kamis (9/7), tembok luar rumah Shahrukh Khan di kawasan Mannat tiba-tiba dipenuhi coretan grafiti yang bertuliskan, “I love You SRK. And C U 15th”. Pesan tersebut meninggalkan sebuah nama di bawahnya yakni Gaurav. Coretan itu tentunya menarik perhatian banyak orang dan media.

Rupanya, hal tersebut adalah stategi dari tim produksi film untuk mempromosikan film terbaru Shahrukh Khan yang bertajuk Fan. Fan bercerita tentang fans berat SRK, bernama Gaurav. Menariknya film ini, Shahrukh Khan akan memainkan dua karakter. Ia akan memainkan sebagai superstar sekaligus seorang penggemar yang masih berusia 17 tahun.

Baca Juga : Sasis Baru Untungkan Rossi & Lorenzo di Assen

“Ini ide promosi film yang unik, karena kadang – kadang inilah bagaimana seorang penggemar bereaksi. Penggemar selebriti pastinya melakukan sesuatu yang gila dan sejak Shah Rukh Khan memainkan peran sebagai seorang penggemar bernama Gaurav di film, ini hanya untuk memberikan sekilas tentang bagaimana gilanya penggemar,” ucap salah satu fans Shahrukh Khan.

Film ini juga baru menurunkan teasernya, pada Kamis kemarin (9/15). Dalam cuplikan berdurasi 63 detik itu menampilkan riuhnya berjibun penggemar mengelu-elukan idolanya, Shahrukh Khan. Bahkan ada penggemar wanita yang sampai menangis dan menjerit bertemu dengan SRK.

Proses produksi film Fan telah dimulai sejak Juli tahun kemarin di bawah arahan sutradara Maneesh Sharma. Demi menghadirkan dua sosok SRK yang berbeda usia 17 tahun, Sharma mendatangkan penata rias Oscar, Greg Cannom.

Keahlian Cannom dalam merias sudah diakui oleh ajang penghargaan film tertinggi di dunia, Academy Awards atau Oscar. Tercatat, Cannom pernah mendapat nominasi Oscar sebanyak sembilan kali. Salah satunya berkat hasil karya di film The Curious Case of Benjamin Button. Dalam film tersebut, ia sukses mempermak sosok Brad Pitt menjadi tua dan keriput.

Sudah dipastikan, film Fan bakal menjadi tontonan seru di tahun depan. Film ini dijadwalkan rilis pada 15 Agutus 2016.
Berikut ini sedikit Trailer buat pemisa: