Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Lihat Aktor Bollywood Income Terbanyak Tahun 2015

Lihat Aktor Bollywood Income Terbanyak Tahun 2015

Hiburan.Indolah.com – Majalah Forbes merilis daftar 100 selebriti dengan penghasilan tertinggi di dunia untuk tahun ini. Daftar tersebut juga memuat pendapatan selebriti papan atas Bollywood dalam setahun terakhir ini

indolah kembali membuat daftar 100 selebriti dengan penghasilan tertinggi di dunia untuk tahun ini. Daftar tersebut tak hanya memuat pendapatan selebriti Hollywood saja, namun juga selebriti papan atas Bollywood dalam setahun terakhir.

Di luar dugaan, nama besar Sharukh Khan tidak masuk dalam daftar tersebut tahun ini. Padahal forbes edisi sebelumnya, Khan dicantumkan sebagai salah satu aktor terkaya di Asia. Namun jika dilihat dari aktivitasnya di dunia hiburan setahun kemarin, Sharukh Khan memang hanya membintangi dua sampai tiga film saja.

Baca Juga : Duo Serigala Fokus Ibadah Di Bulan Ramadhan Dan Meninggalkan Goyang Drible

Beberapa kali Khan hanya muncul sebagai cameo di film “Youngistaan” dan “Bhoothnath Returns”. Sisanya, dia fokus produksi film Happy New Year yang sempat menduduki 10 teratas di box office India.

Tak heran, bila posisi Sharukh Khan kini tergantikan oleh saingan terberatnya, Salman Khan. Selain Salman Khan, ada 3 nama aktor Bollywood lainnya yang juga ikut menghiasi daftar tersebut. Siapa saja? Yuk! Simak persembahan indolah buat anda.

Amitabh Bachchan

Aktor Kawakan Amitabh Bachchan berada di urutan 71 dengan pendapatan 33,5 juta dolar AS atau setara dengan Rp 447 miliar. Penghasilannya ini mengalahkan aktor Hollywood sekelas Leonardo Dicaprio dan Channing Tatum.

Dalam 50 tahun ia berkarir, aktor 72 tahun ini sudah membintangi lebih dari 150 film. Pundi-pundi penghasilan Amitabh semakin bertambah dengan peran memukaunya dalam film Bhoothanth Returns di tahun 2014. Selain itu, pendapatan Amitabh juga berasal dari program televisinya yang berjudul Kaun Banega Crorepati.

Salman Khan

Aktor tampan Salman Khan juga menduduki posisi yang sama dengan kedua Bachchan. Setahun kemarin, ia sukses meraup pendapatan sekitar 33,5 juta atau setara dengan Rp 447 miliar.

Pada tahun 2014, Salman Khan laris manis membintangi film layar lebar. Kurang lebih ada sekitar lima film yang dibintanginya, yakni Jai Ho, O Teri, Main Tera Hero, Lai Bhaari dan Kick. Di antara film tersebut, film Kick yang paling merajai box office India. Di luar itu, Khan juga muncul di layar kaca menjadi host di acara televisi Big Boss, program Big Brother versi India.

Kantongnya semakin tebal ditambah dengan pendapatan dari brand pakaian miliknya, Being Human. Di tahun 2014 brand pakaiannya itu telah meraup 30 Juta dolar AS atau setara dengan Rp 440, 4 Miliar dan semua hasil penjualan itu digunakan untuk mendanai badan amalnya.

Akshay Kumar

Dalam periode Juni 2014 hingga 2015, penghasilan Akshay Kumar menempati urutan ke-76 dengan estimasi sekitar 32,5 juta dolar As atau setara dengan Rp 433,7 miliar. Aktor berusia 47 tahun ini sudah membintangi lebih dari 150 judul film sejak debutnya dalam Khiladi. Dia adalah salah satu aktor pemeran utama Bollywood tersibuk dengan rata-rata empat film setiap tahunnya.

Penghasilan terbesar Kumar berkat perannya di Holiday dan Entertainment di tahun 2014. Sebagian pundi-pundi uangnya disumbang dari aktivitasnya menjadi pemandu acara di acara TV “Dare 2 Dance” dan kontrak kerjasama dengan beberapa produk ternama seperti Honda.

Kini, Akshay Kumar tengah sibuk mempromosikan film Brothers yang menceritakan tentang kisah hidup petinju. Selain itu ia juga memadatkan jadwalnya untuk syuting film Singh Is Bling.