Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Lihat 3 Keunggulan Film Harry Potter Daripada Hasil Novel

Lihat 3 Keunggulan Film Harry Potter Daripada Hasil Novel

Hiburan.Indolah – Mengapa film harry potter lebih laris & unggul dari novelnya? padahal yang kita tau novel film Harry Potter Produksi J.K Bowling ini lengkap akan tetapi jalur cerita Filmnya dibuat lebih seru dan ada beberapa bagian yang tidak sesuai dengan novelnya. Ada beberapa pottermania ini merasa kecewa karena filmnya sangat lambat di filmkan dan pottermania pun membaca novel tersebut sebelum dapat menikmati filmnya.

Baca Juga : Usaha Rossi Dan Lorenzo Hentikan Marquez Di Indianapolis

Film Harry Potter ini mempunyai sisi positif dan negatifnya tanpa ada bermaksud untuk membandingkan antara novel dan filmnya. Antara Novel dan film ‘Harry Potter’ ada keunikan dan kesan masing – masing. nah, berikut ini kisah penting dan berbeda dari film Harry Potter dan J.K Bowling patut mensyukurinya juga.

Harry Potter And The Order Of The Phoenix

Proses membaca novel tentu akan merangsang imajinasi para pembaca. Imajinasi yang berbeda-beda dalam benak pembaca tersebut kemudian coba dituangkan dalam filmnya. Film Harry Potter melangkah jauh dan berani menggambarkan visual dari imajinasi tersebut secara jelas dalam filmnya.

J.K.Bowling menimajinasikan tempat, bangunan, serta efek” dari film Harry potter yang terdapat pada novelnya dan akhirnya menjadi ilustrasi gambar yang bisa membuat para pottermania berimajinasikan tentang film tersebut. Dengan bantuan visual efek mutakhir, adegan-adegan yang dipaparkan Rowling dalam novelnya akhirnya menjadi jelas. Salah satu penggambaran aksi yang berkesan adalah aksi pertempuran Voldemort dan Dumbledore di seri film Harry Potter And The Order of The Phoenix. Simak cuplikannya di bawah ini.

Hedwig’s Theme 

Tentu saja music tak ada di serial novel dan menjadi ciri khas film Harry Potter pertama sampai terakhir. Musik ikonik ini sering diputari di awal film atau adegan-adegan tertentu di filmnya. Hedwig’s Theme adalah musik gubahan dari komposer John Williams. tentunya akan mendebarkan semangat para penonton seperti serasa di dunia sihir dan mendapat nilai plus tentunya. simak ciri khas music film ini dibawah.

Quidditch

Setiap pembaca seri novel Harry Potter pasti akan membayangkan kisah dalam novelnya dengan referensi yang ada di kehidupan nyata. Tetapi jika sudah sampai di ajang Quidditch pastilah hal ini sulit dibayangkan karena sejatinya cabang olahraga seperti itu tak ada di dunia nyata. Di posisi ini franchise filmnya menjadi salah satu referensi utama bagaimana wujud nyata dari olahraga Quidditch tersebut. Beberapa film Harry Potter yang menampilkan pertandingan Quidditch selalu menjadi salah satu adegan favorit bagi para pecinta film sekaligus pecinta novelnya.