Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Liburan Ramadhan Akan Ditemani Korea Movie Unfortunate Boyfriend

Liburan Ramadhan Akan Ditemani Korea Movie Unfortunate Boyfriend

Hiburan.Indolah – Serunya libur lebaran ditemani drama korea ‘My Unfortunate Boyfriend’. Serial Korea bergenre komedi romantis yang diperankan oleh dua bintang kenamaan No Min Woo dan Yang Jin Sung ini akan hadir di layar kaca.

My Unfortunate Boyfriend berkisah tentang seorang karyawan prabakti di perusahaan IM, Yoo Ji-na, berupaya mencapai kesuksesan dengan cara apapun, bahkan jika diperlukan ia tak segan berbohong. Suatu hari, wanita karier nan sinis ini bertemu dengan Yoon Tae-woon , pria lugu pemiliki toko bunga yang kehilangan orangtuanya sejak kecil karena kecelakaan. Tae Woon adalah sosok pria yang selalu berkata jujur.

Baca Juga : 100 Bank Dari 30 Negara Berhasil Di Bobol Hacker, Total Kerugia 1 Milyar USD

Dengan karakter yang bertolak belakang, Ji Na dan Tae Woon tentu tidak bisa akur. Namun uniknya, mereka merasakan ketertarikan satu sama lain dan mulai jatuh cinta. Meski kebersamaan mereka harus diliputi oleh ancaman perpisahan seiring dengan munculnya misteri kelahiran Tae Woon.

Karakter utama wanita, Yoo Ji-na ini akan diperankan oleh Yang Jin-Sung, yang pernah menjadi kekasih Lee Kwang Soo di City Hunter. Sementara, pemeran utama laki-lakinya, Yoon Tae-woon bakal dilakoni oleh aktor No Min-woo. Selain terkenal sebagai penyanyi Korea, bakat akting No Min-woo juga terlihat mumpuni saat memerankan dokter hewan, Park Dong-Joo di drama serial My Girl Friend is Gumiho. Dua karakter lainnya, Kang Hee Chul (Yoon Hak) dan Jeong Hye Mi (Han Hye Rin) juga akan menambah serial romansa ini semakin kocak.

My Unfortuned Friend diarahkan oleh sutradara Nam Ki-hoon, setelah sukses dengan serial debutannya Full House Take 2 (2012) dan produksi lanjutan School 2013 di tahun yang sama. Sementara dari sisi penulis, judul ini menjadi bukti 9 tahun Lee Jae-yoon berkarya pasca keberhasilan film Herb (2007) dan Venus and Mars (2007), serta serial Tamra the Island (2009).

‘My Unfortunate Boyfriend’ bakal jadi salah satu sajian yang tidak boleh dilewatkan. Mulai 6 Juli kemarin, ‘My Unfortunate Boyfriend’ sudah tayang di K-Plus (K-Vision channel 24) setiap hari Senin dan Selasa pukul 20:15 WIB. Sebanyak enam belas episode, serial ini ditayangkan dengan terjemahan Bahasa Indonesia.

Berikut ini sedikit trailer buat pemirsa pecinta movie: