Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Leonardo Di Caprio Sempat 3 Kali Nyaris Mati

Leonardo Di Caprio Sempat 3 Kali Nyaris Mati

leo

Indolah.com – Siapa Yang tidak kenal dengan Leonardo DiCaprio? Aktor tampan yang satu ini memang dikagumi berkat bakat akting dan juga pesonanya yang sudah tak diragukan lagi. Nggak cuma itu saja, hidup DiCaprio memang selalu penuh dengan kejutan.

Bicara soal kejutan, baru-baru ini DiCaprio mengungkapkan sebuah fakta yang sama sekali tak terduga. Seperti yang dilansir Daily Mail, bintang film legendaris TITANIC ini ternyata pernah 3 kali hampir mati.

Fakta mencengangkan ini diakui olehnya saat menjalani wawancara dengan Wired Magazine. Di sanalah DiCaprio bercerita soal pengalamannya saat nyaris kehilangan nyawa.

“Seekor hiu putih besar melompat ke kandangku saat aku menyelam di Afrika Selatan. Setengah tubuhnya masuk ke dalam kandang dan menggigitku. Hiu itu sangat dekat dengan kepalaku. Orang-orang di sana mengatakan jika mereka tak pernah mengalami kejadian ini selama 30 terakhir,” tuturnya.

Tidak cuma nyaris dimakan hiu, DiCaprio juga sempat mengungkapkan jika ia hampir meregang nyawa saat mesin pesawatnya meledak tepat di depan matanya saat ia sedang melihat pemandangan di luar jendela. “Aku satu-satunya orang yang menyaksikan turbin raksasa itu meledak seperti komet. Hal itu benar-benar gila,” imbuh aktor berusia 41 tahun itu.

Masih berhubungan dengan ketinggian, aktor yang dikenal sebagai womanizer paling berbahaya di Hollywood ini juga mengaku sempat mengalami kecelakaan saat skydiving. Entah bagaimana, parasut yang dipakainya tiba-tiba kusut dan ia hampir terjun bebas.

Mulai dari nyaris dimakan hiu, kecelakaan pesawat, hingga kesalahan saat Skydiving membuat DiCaprio benar-benar menghargai kehidupannya.