Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Lee Min Ho Bicara dengan Masa Lalu di Legend of the Blue Sea

Lee Min Ho Bicara dengan Masa Lalu di Legend of the Blue Sea

Lee Min Ho Bicara dengan Masa Lalu di Legend of the Blue Sea

Indolah.com, Jakarta Lee Min Ho menyadari ada suatu hal yang berbeda sedang terjadi dalam drama Legend of the Blue Sea. Dirinya di masa lalu (Dam Ryung) mulai menyadari bahwa dirinya bisa berkomunikasi dengan dirinya di masa depan (Heo Jun Jae).

Dam Ryung pun akhirnya sedikit demi sedikit memberikan petunjuk untuk Jun Jae agar menjaga Jun Ji Hyun (Shim Chung). Terus menerus mendapatkan mimpi yang aneh, Jun Jae pun akhirnya curiga bahwa dirinya merupakan Dam Ryeong di masa depan.

Romantisme Lee Min Ho - Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Demi meyakinkan Heo Jun Jae, Dam Ryung pun akhirnya mekukan tindakan yang akan membuat Jun Jae percaya bahwa mereka terhubung dalam dunia paralel. Segala sesuatunya akan kembali terulang. Termasuk takdir untuk merasa sakit. Sementara itu, dalam buku sejarah yang dibaca oleh Jun Jae, Dam Ryung akan meninggal dalam waktu kurang dari 20 hari.

Meski Jun Jae sudah mengetahui hal tersebut, dirinya masih belum bisa menemukan informasi lebih lanjut mengenai penyebab kematiannya. Dirinya pun merasa bingung mengenai mimpi-mimpi aneh yang terus muncul. Dalam sebuah pembicaraan dengan Jo Nam Doo, Heo Jun Jae pun curiga bahwa dirinya berada dalam dunia paralel dan bisa berkomunikasi dengan Dam Ryung di masa lalu.

Momen Haru Lee Min Ho - Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea. (via SBS)

Sementara itu, Lee Min Ho sudah merasakan benih-benih cinta yang muncul dalam hatinya untuk Jun Ji Hyun. Bahkan di tengah-tengah episode 9 drama Legend of the Blue Sea, Lee Min Ho tak ragu untuk mencium bibir Jun Ji Hyun.