Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Lagu Terbaru BigBang Sebagai Kado Istimewa Buat Para Fans

Lagu Terbaru BigBang Sebagai Kado Istimewa Buat Para Fans

Hiburan.Indolah.com – Sebutan penggemar BigBang (VIP) – punya arti yang besar bagi grup asuhan YG Entertainment tersebut. Setelah 3 tahun tidak merilis album, kini grup yang terdiri dari T.O.P, Taeyang, G-Dragon, Daesung dan Seungri ini kembali meramaikan dunia musik dengan lagu-lagu terbaru mereka. Yang berbeda yakni cara merilis album terbaru mereka, MADE. G-Dragon selaku leader dari BigBang mengungkapkan metode yang mereka pilih untuk merilis album ini merupakan upaya mereka untuk memberi kado bagi para penggemarnya.

“Alasan utama metode ini adalah kami baru kembali merilis setelah 3 tahun. Karena kami tidak bertemu dengan penggemar kami untuk waktu yang lama, kami ingin bertahan lama sehingga kami memberikan hadiah pada penggemar kami dengan lagu serta video klip yang berbeda,” Kata G-Dragon.

Baca Juga : Perlindungan Konsumen Otomotif Nasional Masih Lemah

BigBang memilih metode unik dalam merilis album baru mereka. Grup asuhan YG Entertainment ini tidak langsung mengeluarkan album utuh, melainkan merilisnya sesuai dengan abjad yang ada dalam kata MADE. Untuk setiap mini albumnya, berisikan dua lagu yang dirilis setiap awal bulan. Melihat cara rilis album yang seperti ini, bisa saja saat BigBang merilis albumnya secara utuh, banyak penggemarnya yang tidak mau lagi membeli album tersebut dengan alasan telah memiliki setiap mini album BigBang. Meski demikian, G-Dragon tetap percaya diri.

Selain itu, dengan cara perilisan album yang seperti ini, bisa membuat BigBang tidak berada di puncak tangga lagu saat merilis album MADE. Dan itu pasti membuat G-Dragon serta anggota lainnya merasa kecewa karena sejak awal debut, mereka selalu bertekad untuk bisa berada di posisi teratas dan mampu meraih banyak penghargaan dalam musik. Dan melihat pencapaian mereka selama ini, Bigbang kerap menjadi yang terbaik.

Indolah mempersembahkan lagu BigBang terbaru untuk pemirsa: