Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Kru Film Transformers: The Last Knight Terpental Akibat Banyak Ledakan

Kru Film Transformers: The Last Knight Terpental Akibat Banyak Ledakan

Kru Film Transformers: The Last Knight Terpental Akibat Banyak Ledakan

Indolah.com – Pembuatan film Transformers: The Last Knight masih terus berlanjut tanpa kendala apa pun. Malahan, sutradara Michael Bay sempat berbagi suasana lokasi syuting yang sarat dengan adegan pertempuran serta ledakan di mana-mana.

Seperti dilansir Ace Showbiz, akhir pekan lalu, Michael Bay memamerkan suasana syuting dari lokasi film Transformers: The Last Knight yang berada di Inggris. Ia mengunggahnya di Instagram pada awal September 2016 lalu. Dibuat dalam format video, tampak ledakan tersebut memiliki bentuk yang cukup indah.

Meskipun begitu, tak ada satu pun bintang utama film yang terlihat di lokasi tersebut. Di video pendeknya hanya terlihat beberapa stuntman yang mengenakan kostum tentara. Mereka berakting seolah-olah sedang menembaki para Transformers kubu Decepticon.

Beberapa stuntman tampak terpental akibat ledakan besar tersebut sebagai bagian dari adegan film. “Mereka menciptakan kamera film genggam paling ringan, paling canggih di dunia,” kata Bay sebagai keterangan videonya di Instagram.

Tampak Bay memamerkan kamera RED hasil modifikasi yang menjadi salah satu perangkat utamanya. Uniknya, kamera tersebut dinamakan Bayhem. “Saya memasukkannya melalui langkah di ‘Transformers’ di Inggris,” katanya dalam video.