Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Kisah Prince Charming Akan Dibuat Film Live-Action

Kisah Prince Charming Akan Dibuat Film Live-Action

1

Hiburan.Indolah.com – Disney sepertinya tak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas setelah kesuksesan Alice in Wonderland (pendapatan 1,025 miliar dolar AS), Maleficent (758,4 juta dolar AS), serta tahun ini Cinderella (539,3 juta dolar AS). Maka, muncul satu lagi daftar antrean dongeng klasik yang akan diadaptasi menjadi film layar lebar versi live-action. Kali ini, Disney mengumumkan akan ada film layar lebar yang ceritanya fokus pada karakter Prince Charming untuk dikembangkan menjadi live-action.

Seperti dilaporkan oleh Indolah, Matt Fogel akan menjadi penulis skenario proyek ini. Selain itu, David Hoberman dan Todd Lieberman dari Mandeville Films, yang sebelumnya pernah memproduseri film Insurgent dan Warm Bodies, akan menjadi produser film tentang Prince Charming bersama Tripp Vinson (produser film Hansel & Gretel: Witch Hunters, Journey 2 The Mysterious Island).

Baca Juga : Kostum Panggung Girlband MAMAMOO Ini Hasil Rancangan Fans

Hingga berita ini ditulis, proyek film tentang Prince Charming memang masih dalam fase yang sangat awal, sehingga mengenai gambaran cerita dan calon pemain belum ada pemberitaan sama sekali. Disney sendiri mulai lagi mengadaptasi kisah dongeng klasik ke film live-action lewat Alice in Wonderland pada tahun 2010. Namun, kesuksesan film garapan Tim Burton tersebut tak serta merta membuat Disney menggantungkan produksi film mereka ke dongeng-dongeng klasik ini.

Soalnya, proses produksi film adaptasi dongeng klasik ke versi live-action ini memakan waktu hingga empat tahun, seperti saat Disney membuat film Maleficent yang juga menuai sukses di box office itu. Mulai dari situlah proyek film Cinderella turut dikembangkan, dan singkat cerita proyek ini juga sukses besar. Selepas kesuksesan Cinderella, Disney mulai tancap gas untuk menyapu bersih peluang proyek live-action dari kisah-kisah dongeng klasik yang ada.

Hingga pertengahan tahun 2015, Disney sudah mengumumkan kurang lebih ada lima film live-action hasil adaptasi dari kisah dongeng klasik, yang kebanyakan sebelumnya diproduksi dalam versi animasi. Mulai dari Beauty and The Beast yang akan dibintangi Emma Waston, ada juga The Jungle Book yang akan dibintangi Scarlet Johansson dan Idris Elba, tak ketinggalan kisah Mulan dan Pocahontas.

Incoming search terms:

  • sinetron prince charming sctv
  • sinetron prince charming