Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Khloe Kardashian Tuai Kritikan Karena Selfie Dicium Harimau

Khloe Kardashian Tuai Kritikan Karena Selfie Dicium Harimau

Khloe Kardashian telah membuat sedih beberapa pecinta hewan dengan foto selfie yang diambilnya dari Dubai. Pasalnya, sosialita ini mengunggah foto dirinya berciuman dengan harimau ke Instagram.

Salah satu perwakilan World Animal Protection, Silia Smith, menyatakan kekecewaannya. Bagi mereka, hewan liar seharusnya tidak dijadikan sebagai bahan hiburan seperti itu.

“Kami kecewa melihat satu lagi selebriti berpose dengan binatang liar,” kata Sam. “Anak harimau harusnya berada di alam liar dengan ibunya, bukan berada di kandang hanya untuk hiburan atau obyek foto.”

2

“Ketika berinteraksi dengan harimau liar terlihat tak membahayakan, orang tersebut tidak sadar bahwa foto itu berarti merusak kehidupan hewan selama hidupnya,” lanjutnya.

“Untuk digunakan sebagai hiburan, harimau liar jadi banyak dikembangkan di kandang.” Tak cuma dengan harimau, adik Kim Kardashian ini juga berpelukan dengan orangutan. Karena populasi orangutan yang semakin langka, para aktivis pecinta hewan justru semakin kecewa. “Untuk orang-orang seperti Khloe Kardashian yang suka binatang, pesan kami mudah: lihat hewan-hewan itu di habitat mereka,” kata Smith lagi.

Selain para aktivis pecinta binatang, netter rupanya juga banyak mengkritik selebriti 30 tahun ini. “Harimau harusnya berada di alam liar bukan berada di dekatmu untuk memalsukan wajah.