Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Kerennya Kostum Iko Uwais di Star Wars The Force Awakens

Kerennya Kostum Iko Uwais di Star Wars The Force Awakens

Kerennya Kostum Iko Uwais di Star Wars The Force Awakens

Indolah.com – Film Terbaru Star Wars The Force Awakens akan dirilis pada 18 Desember 2015. Begitu besarnya animo yang datang terhadap film tersebut, bocoran tentang karakter-karakter barunya beredar di masyarakat.

Termasuk yang diperbincangkan publik adalah peran 3 aktor Indonesia di film besutan sutradara J.J. Abrams itu. Mereka adalah Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman. Foto dari halaman buku Star Wars: Episode VII The Force Awakens yang menampilkan gambar Iko Uwais dan Yayan Ruhian tersebar di dunia maya sebelum dirilis secara resmi.

Di sana terlihat Yayan Ruhian berperan sebagai Tasu Leech. Karakter itu merupakan pemimpin kelompok penjahat intergalaksi bernama Kanjiklub. Anggotanya yang paling tangguh dan merupakan tangan kanan Leech adalah Razoo Qin-Fee yang diperankan oleh Iko Uwais.

Sementara itu, sosok di foto yang lebih kecil diperkirakan adalah Cecep Arif Rahman yang juga berperan sebagai anggota Kanjiklub. Tampak di sana baik Yayan maupun Iko mengenakan kostum berwarna hitam dengan model layaknya prajurit bersentuhan futuristik.

Nuansa budaya oriental juga terasa di pakaian itu. Berpose dengan tatapan beringas, Yayan memegang senjata hitam dan Iko memegang senjata berwarna kuning.