Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Kemesraan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh yang Bikin Iri

Kemesraan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh yang Bikin Iri

Hubungan kasih antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh memang tak seperti anak remaja yang tengah dimabuk asmara. Mereka memang jarang mengumbar kemesraan di muka publik. Namun di antara foto-foto yang sempat di-share melalui akun Instagram dan Twitter, sudah cukup tergambar seperti apa hubungan dua insan kewarganegaraan ini.

Seperti foto yang diunggah melalui akun Instagram milik Ayu pada 9 November 2014 silam. Meski foto ini diambil saat mereka berdua tampil di acara televisi. Namun keduanya begitu menghayati. Kontan kemesraan yang terpancar dari keduanya membuat para follower berkicau. “Ciieeee romantis banget sih kak ayu sama shaheer,” puji pemilik akun @berliana_tika. “Ka’ ayu …. Klo sama shaheer ROMANTIS bngttt sich … Jadi iri,” tukas @darma.setia.

1

Ayu dan Shaheer sepertinya lebih mengutamakan kualitas dibandingkan kuantitas. Tak perlu banyak cakap atau pamer foto, cukup dengan beberapa foto namun sudah membuat para followers-nya riuh-rendah. Ada yang memuji kemesraan mereka, ada juga yang mengecam. Namun mereka tak peduli dengan komentar yang beraneka soal hubungan mereka.

Pun ketika Shaheer harus pulang kampung ke India karena syusing sinetron terbarunya Cinta di Langit Taj Mahal. Ayu tak meratapi atau menyesali perpisahan itu. Ia menyikapi perpisahan sejenak itu dengan dewasa. Pelantun tembang Alamat Palsu itu terus saja berdendang. Ia juga tak henti mengembangkan senyum manisnya. Bilqis Humaira Razak menjadi penghibur kesepiannya ditinggal Shaheer pergi ke negeri seberang.

Banyak follower yang berharap hubungan dua insan ini berakhir happy ending. Namun semuanya terpulang kepada Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh. Seperti kata Ayu yang selalu optimis ketika ditanya soal prospek hubungannya dengan Shaheer Sheikh. “Tentang Shaheer Sheikh, seperti yang saya selalu omongin, dia baik, kita emang deket. Doain aja,” harap kepada Bintang.com belum lama berselang. Apakah simbol victory (mengacungkan dua jari) yang diacungkan Ayu dan Shaheer sebagai tanda kemenangan hubungan mereka akan terwujud? Semoga saja.