Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Karakter Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal

Karakter Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal

Indolah.com – Siapa saja dan bagaimana karakter mereka di sinetron Cinta di Langit Taj Mahal yang tengah naik daun di layar kaca ANTV ini? Mari simak lebih dekat!

Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal sudah mengudara episode pertamanya pada Senin malam (8/6) di ANTV. Pada penayangan perdananya, sinetron itu pun disambut respon positif oleh pemirsanya.

Sinetron bertema kisah cinta itu memuncaki posisi pertama dengan TVR sebesar 3,9 persen berdasarkan AGB Nielsen di episode pertamanya. Kesuksesan tersebut pastinya tak lepas dari peran aktor dan aktris yang memerankannya. Siapa saja dan bagaimana karakter mereka di sinetron yang tengah naik daun di layar kaca ANTV ini? Mari simak lebih dekat!

Evans Sanders didapuk melakoni karakter Aldy, Pria kaya raya yang bersahabat dengan Reehan dan kakaknya Dion. Ia menikahi Najwa namun selang beberapa tahun kemudian, Aldy menjatuhkan talak tiga kepada Najwa. Aldy menikahi Anita karena hamil, hal ini tak lepas dari muslihat adik tiri Aldy. Ketika muslihat itu terbongkar, Aldy menyesal dan menginginkan Najwa kembali kepadanya.

Bintang Mahabarata, Shaheer Sheikh berperan sebagai Reehan, Pria Keturunan India yang tampan, bertanggung Jawab dan Bijak. Reehan merupakan sahabat dari Najwa dan Aldy. Reehan harus mengorbankan perasaannya untuk sahabatnya, Aldy. Reehan merelakan Najwa.

Nabila Syakieb kembali muncul di layar kaca lewat perannya sebagai Najwa di Cinta di Langit Taj Mahal. Najwa digambarkan sebagai wanita berhijab yang sholehah penuh keanggunan. Ia dinikahi oleh Aldy namun kemudian diceraikan. Sebenarnya Najwa memendam perasaan yang suka dengan Reehan.

Miller Khan berperan sebagai Dion, adik tiri Aldy. Meski kakak beradik, Dion selalu iri dan selalu punya cara untuk menghancurkan Aldy. Salah satu dengan memisahkan Aldy dengan Najwa.