Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Kabar Gembira Buat Pecinta Film Anime, Car 3 Bakal Tayang 16 Juni 2017

Kabar Gembira Buat Pecinta Film Anime, Car 3 Bakal Tayang 16 Juni 2017

Kabar Gembira Buat Pecinta Film Anime, Car 3 Bakal Tayang 16 Juni 2017

Kabar Gembira Buat Pecinta Film Anime, Car 3 Bakal Tayang 16 Juni 2017

Hiburan.indolah.com – Kabar Gembira Buat Pecinta Film Anime, Car 3 Bakal Tayang 16 Juni 2017 – Disney Pixar mengumumkan pemeran utama dan karakter baru di film Cars 3. Hadir dengan cerita yang baru, Cars 3 kembali menampilkan Owen Wilson, Cristela Alonzo, dan Armie Hammer. Disutradarai oleh Brian Fee, film ini siap diputar 16 Juni 2017.

“Cristela adalah seorang stand-up comedian dan aktris yang luar biasa. kemampuan dia untuk menjiwai karakter Cruz yang membawa karakter ini begitu hidup,” ungkap Brian Fee, sutradara Cars 3 dalam rilis yang diterima Hiburan.indolah.com.

Film Cars 3 bakal dikejutkan oleh kehadiran para pembalap generasi baru dengan kecepatan tinggi, Lighting McQueen. Sang pembalap legendaris (disuarakan oleh Owen Wilson) yang mendadak tersingkirkan dari dunia kompetisi yang dicintainya. Lightning McQueen adalah juara dunia – pembalap legendaris yang telah memenangkan piala Piston-Cup sebanyak lima kali.

Secara mengejutkan, dia menghadapi pembalap generasi baru yang tidak hanya menakutkan karena mampu mendominasi, namun juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk meraih ambisinya. Bertekad untuk kembali menduduki posisinya, #95 harus memutuskan apakah cintanya terhadap dunia balap cukup untuk membawanya kembali menduduki posisi tersebut

“Armie membawa ciri khas tersendiri dalam mengisi suara Jackson Storm, si pembalap pemula yang berambisi untuk melengserkan Lightning McQueen. Sementara Armie sangat menikmati berperan sebagai karakter yang memiliki jiwa muda yang energik yang berlawanan dengan McQueen yang masih konvensional,” lanjut Fee.

Kabar Gembira Buat Pecinta Film Anime, Car 3 Bakal Tayang 16 Juni 2017

Untuk dapat kembali bersaing di Cars 3, McQueen membutuhkan bantuan dari seorang ahli teknisi muda berbakat, Cruz Ramirez (disuarakan oleh Cristela Alonzo) dengan semua rencananya untuk menang dan terinspirasi dari aksi Hudson Hornet, serta beberapa kejadian lainnya. Hal ini untuk membuktikan bahwa #95 belum akan keluar dari kejuaraan balap terbesar Piston Cup Racing