Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie News / Jun Ji Hyun Menderita Karena Perannya di Film Assasination

Jun Ji Hyun Menderita Karena Perannya di Film Assasination

Indolah.com – Film action Korea Selatan, Assassination memang patut diperhatikan. Selain trailernya yang menembus penonton hingga 560,000 penonton di Naver hanya dalam satu hari, Assasination juga membuat bintang Drama My Love From Another Star, Jun Ji Hyun melakukan hal yang belum pernah ia lakukan dalam karir seni perannya.

Diwartakan Soompi (9/6), Jun Ji Hyun akan berperan ganda untuk pertama kalinya demi perannya di Assassination. Dalam film, Jun Ji Hyun diperkenalkan sebagai penembak jitu Ok Yoon. Dia harus membunuh grup pendukung Jepang untuk meraih kemerdekaan Korea di tahun 1930-an.

Namun, ternyata Jun Ji Hyun memiliki peran lain selain sebagai pembunuh bayaran. Seperti yang diungkapkan oleh tim produksi pada 9 Juni lalu, “Ketika sedang melaksanakan misi rahasianya, Ok Yoon bertemu dengan seorang wanita yang tampak persis seperti dirinya di rumah target sasarannya. Dan wanita itu ternyata kembar identiknya”.

Meski kembar identik, Jun Ji Hyun harus memerankan dua karakter yang berbeda. Dilihat dari sisi seni peran, Jun Ji hyun merasa kewalahan. “Jun Ji Hyun menderita karena mengambil peran kembar identik, tapi dia terpesona setiap kali dia memeriksa monitor,” ungkap staff lainnya.

Pengorbanannya untuk peran ini tak henti di situ saja. Jun Ji Hyun yang biasanya terlihat dengan rambut panjangnya kini tampil dengan rambut pendek. Ia sengaja memotong pendek rambutnya yang panjang hingga sebahu. “Aku memotong rambutku untuk film ‘Assassination‘. Itulah alasan aku punya rambut pendek sekarang,” jelasnya.

Menurut cerita yang telah dibocorkan, “Assassination” akan berlatar era 1930an saat Jepang mengambil alih Korea. Film ini akan mengisahkan tentang usaha agen dan pembunuh bayaran Korea yang dipimpin oleh Ok Yoon (Jun Ji Hyun) untuk menjatuhkan grup pendukung Jepang.

Dalam penggarapan film tersebut, Jun Ji Hyun dipersatukan kembali dengan sutradara Choi Dong Hoon dan aktor Lee Jung Jae dari film “The Thieves” (2012). Lee Jung Jae akan memerankan karakter agen pemerintah yang bekerja sama dengan grup An Ok Yoon. Sedangkan aktor list-A, Ha Jung Woo dan Jo Jin Woong juga ikut terlibat dalam film ini.

Film yang rencananya dirilis pada bulan Juli mendatang tersebut dijadwalkan konferensi pers pada 10 Juni. Sayangnya, baru-baru ini dibatalkan karena wabah Mers yang tengah melanda Korea Selatan. Jadwal konferensi pers pengganti selanjutnya akan diinformasikan lebih lanjut.