Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Joss Whedon: Skenario Ant-Man Yang Terbaik Yang Dimiliki Marvel

Joss Whedon: Skenario Ant-Man Yang Terbaik Yang Dimiliki Marvel

Menurut Joss Whedon, sutradara jenius yang berada dibalik kesuksesan dua film Avengers; The Avengers (2012) dan Avengers: Age of Ultron (2015), jika Marvel memiliki skenario terbaik yang mereka punyai dalam film Ant-Man. Tetapi sepertinya skenario ini tak akan sepenuhnya diproses menjadi versi live-actionnya yang akan rilis saat libur lebaran nanti. Hal ini dikarenakan Marvel dan Edgar Wright penulis skenario awal film Ant-Man sudah tak lagi bekerja sama dikarenakan perbedaan pendapat.

Joss Whedon masih berusaha untuk memahami mengapa Edgar dan Marvel harus memutuskan tali kerjasama. Mengapa mereka tak bisa membicarakan perbedaan yang ada? Dan menghasilkan film yang berkualitas. “Kupikir skenario dari Edgar bukan hanya yang terbaik dari yang pernah dipunyai Marvel, tetapi yang terbaik dari semua yang pernah aku baca,” ungkap Joss Whedon.

“Sebelumnya aku tak tertarik dengan skenario Ant-Man, tetapi setelah aku membacanya aku terkagum-kagum, aku seperti membaca cerita yang dulu pernah aku baca di komiknya. Skenario Edgar bisa membuat sesuatu yang kecil menjadi besar,” jelas Whedon.

Lebih jauh lagi Joss Whedon berkomentar jika dia tidak paham betul apa yang terjadi antara Marvel dan Edgar, tetapi dia tidak akan menyalahkan salah satu pihak, “mereka masing-masing mempunyai sikap dan mempunyai kelebihan masing-masing.” ungkap Whedon.

1

Joss Whedon sendiri juga pernah berseteru dengan Marvel dalam film Age of Ultron, untuk kasus yang terjadi pada Whedon perseteruan terjadi saat film sudah selesai syuting dan selesai diedit. Para petinggi Marvel merasa ada bagian yang lebih baik dihilangkan, tetapi tidak jika menurut pandangan Whedon sebagai sang sutradara, tetapi pada akhirnya berdasarkan pengakuan Whedon tetap ada bagian yang hilang dari film Avengers: Age of Ultron.

Untuk film Ant-Man yang disutradarai oleh Peyton Reed direncanakan dirilis pertengahan Juli nanti, untuk Indonesia belum ada tanggal resminya diprediksi akan dirilis saat libur lebaran. Berdasarkan data Internet Movie Database, nama Edgar Wright masih dicantumkan meskipun sudah dinyatakan keluar dari proyek, hal ini mengisyaratkan jika ada cerita dari Edgar yang masih tetap dipakai oleh Marvel di film Ant-Man. Film ini dibintangi oleh Paul Rudd, Corey Stoll, Judy Greer, Evangeline Lily, Hayley Atwell, dan masih banyak lagi.