Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Josh Gad Ramaikan Suara Film ‘The Angry Bird Movie’

Josh Gad Ramaikan Suara Film ‘The Angry Bird Movie’

www.indolah.com

Hiburan.Indolah.com – Proyek film adaptasi video game populer Angry Birds sejak awal memancing tanda tanya, terutama tentang kisahnya kelak. Mengenai game Angry Bird ini tidak ada ending yang bagus. Akan tetapi artis pengisi suara The Angry Birds Movie ini bilang filmnya yang akan diluncurkan pasti akan membuat orang penasaran dan tidak bisa mengira.

Josh Gad seorang aktor dan komedian ini mengungkapkan kepada media dia tidak mau ikut berperan dalam pembuatan film animasi lagi setelah karir terakhirnya mengisi suara film Frozen (Olaf). Namun apa daya Josh dibujuk oleh sang produser Angry Bird ini menunjukkan karakter, scenario yang unik dari film tersebut dan Josh pun dibuat terpukau hingga mau mengisi suara karakter Chuck.

Baca Juga : Simak Cara Lincoln Burrows Menyelamatin Michael Scofield

Josh juga mengatakan, film The Angry Birds Movie bisa dibandingkan dengan film The Lego Movie. “Filmnya jauh berbeda dari game-nya, seperti The Lego Movie. Film ini memiliki cerita yang unik, bahkan bisa dibilang sangat pintar,” ungkap Josh Gad ke reporter.

The Angry Birds Movie ini disutradarai oleh duo sutradara, Clay Kaytis & Fergal Reilly. Mereka sudah akrab dengan proyek-proyek film animasi, seperti Hotel Transylvania dan Frozen. Cerita filmnya ditulis oleh Jon Vitti, yang sebelumnya menulis cerita Alvin and The Chipmunks dan The Simpsons Movie.

Selain Josh Gad, The Angry Birds Movie juga dibintangi beberapa bintang besar. seperti Peter Dinklage, Bill Hader, Maya Rudolph, dan Kate McKinnon. Film ini masih di dalam tahap produksi, dan dijadwalkan rilis pada Mei 2016. Josh Gad sendiri tampil dalam film Pixels bersama Adam Sandler, Kevin James, Michelle Monagan dan Peter Dinklage yang sekarang sedang diputar di bioskop-bioskop Indonesia.

Ini indolah persembahkan sedikit trailer kocak tentang aksi gila chuck dibawah ini.