Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Joe Taslim Akan Ikut Serta Dalam Film ‘Star trek Beyond’

Joe Taslim Akan Ikut Serta Dalam Film ‘Star trek Beyond’

Hiburan.Indolah.com – Kabar menggembirakan datang dari salah satu aktor Indonesia. Joe Taslim, aktor The Raid: Redemption dan Fast and Furious 6, akan berakting dalam Star Trek Beyond, sekuel terbaru dari franchise sci-fi laris Star Trek. Dengan begitu, Joe bergabung dengan jajaran pemain Star Trek dari dua jilid sebelumnya, yakni Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban, dan John Cho.

Selain itu, ada pula dua aktor terkenal, Idris Elba (Luther, Pacific Rim dan Mandela: Long Walk to Freedom) dan Sofia Boutella (StreetDance 2, Monsters: Dark Continent, dan Kingsman: The Secret Service), yang juga baru bergabung dalam Star Trek Beyond. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada keterangan resmi tentang karakter yang akan diperankan oleh Joe lantaran masih dirahasiakan pihak Paramount Pictures.

Baca Juga : Terbentur Aturan, Suzuki Belum Bisa Datangkan Hustler

Walau begitu, sumber rahasia Reporter menyebutkan bahwa Joe akan memainkan peran yang cukup penting dalam film ini. Karaker Joe nanti akan jadi lawan dari karakter antagonis yang diperankan Idris Elba. Ketika dihubungi indolah via pesan singkat, Bucie Lee, manajer Joe Taslim, juga tidak bisa memberikan penjelasan lebih banyak soal keterlibatan Joe dalam Star Trek Beyond.

“Iya bener. Joe sudah bergabung dengan Star Trek, tapi mohon maaf saya nggak bisa jawab yang lain-lainnya, karena hanya pihak Paramount yang bisa jawab,” ujar Bucie Lee pada Sabtu siang, 25 Juli ini.

Star Trek Beyond sendiri lakukan pengambilan gambar di Vancouver, Kanada sejak pekan lalu. Menurut penelusuran indolah, Joe Taslim juga telah berada di Vancouver. Ia juga mengunggah foto suasana Vancounver di akun Instagramnya, joe_taslim. “Beautiful day to run burn some calories #Vancouver,” tulis ayah tiga anak ini.