Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Jeremy Renner Ungkap Akan Ada Kejutan Menarik di Avengers: Infinity War

Jeremy Renner Ungkap Akan Ada Kejutan Menarik di Avengers: Infinity War

Jeremy Renner Ungkap Akan Ada Kejutan Menarik di Avengers: Infinity War

Indolah.com, Jakarta – Setelah Doctor Strange yang sudah hadir menemani penggemar Marvel, kini masyarakat menunggu kabar bahagia dari Avengers: Infinity War. Menurut informasi yang sudah di dapatkan, Strange akan tampil dalam film ini dan akan kemungkinan akan mendapatkan peran besar serta banyak berinteraksi dengan para superhero lainnya.

Sekali lagi, Jeremy Renner akan tampil sebagai pemanah yang handal. Karakter Hawkeye yang ia mainkan tentu saja sudah seringkali memikat masyarakat. Aksinya yang membuat deg-degan pun menjadi perhatian penggemar Marvel. Mungkin kamu ingat ketika ia terhipnotis dan menjadi musuh sementara Avengers di film pertama?

Jeremy Renner Ungkap Akan Ada Kejutan Menarik di Avengers: Infinity War

Dilansir dari ScreenRant, kali ini Jeremy Renners menjanjikan kejutan yang menyenangkan di film Avengers selanjutnya. Kendati demikian, Renners tak bisa mengatakan alasan tentang kejutan-kejutan yang akan mereka tampilkan nantinya.

“Meskipun aku tahu semuanya, aku tetap takkan memberi tau kalian. Tapi, aku tak tahu apapun. Yang aku paham akan ada film Infinity Wars, aku tahu Avengers 3 dan 4 akan dibuat. Namun, aku tak tahu apapun selain hal yang aku terlibat dalam film itu. Russo bersaudara punya ide yang menarik dan mereka mengaplikasikannya dalam beberapa bagian di Infinity Wars. Akan ada hal-hal menarik yang terjadi pada karakter-karakter di sana. Terutama dengan ide yang mereka buat untuk Hawkeye. Aku sangat senang,” ujar Jeremy Renner seperti yang dikutip dari ScreenRant.

Antusisme Renner diharapkan benar-benar akan terjadi dan bukan hanya pujian belaka untuk Avengers: Infinity War. Sebagai Hawkeye, sejauh ini dirinya belum diberikan peran yang penting dalam film-film Marvel. Meski sepertinya Hawkeye belum mendapatkan peran yang serius, namun tokohnya tetap menjadi perhitungan di film-film Avengers mendatang.