Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie Review / Jason Statham Kembali Beraksi Di Sekuel ‘The Mechanic’

Jason Statham Kembali Beraksi Di Sekuel ‘The Mechanic’

Jason Statham Kembali Beraksi Di Sekuel 'The Mechanic'

Indolah.com – Jason Statham Kembali Beraksi Di Sekuel ‘The Mechanic’, Berselang lima tahun dari film pertamanya, Jason Statham telah siap kembali beraksi tahun ini dalam film sekuel ‘The Mechanic‘ yang berjudul ‘Mechanic: Resurrection‘.

Dalam menjalani aksi terbarunya ini, Statham yang kembali memerankan karakter pembunuh bayaran Arthur Bishop, akan ditemani oleh aktris seksi Jessica Alba.

Mechanic Resurrection mengisahkan tentang Arthur Bishop yang sudah memutuskan untuk melupakan masa lalu kelamnya, Namun saat musuh bebuyutannya menculik kekasih yang sangat Ia cintai, tak ada cara lain bagi Bishop selain kembali ke ‘dunia’ nya yang dulu.

Baca Juga : Transformers 5 Perkenalkan Karakter Baru Bernama Squeeks

Demi membebaskan sang kekasih, Bishop dituntut untuk melakukan tiga tugas pembunuhan, Tugas ini menjadi sangat rumit karena ia diminta untuk membuat seolah-olah setiap pembunuhan yang ia lakukan terlihat seperti kasus kecelakaan.

Mechanic Resurrection turut dibintangi Tommy Lee Jones dan bintang senior Asia, Michelle Yeoh. Aksi gila-gilaan Statham dalam film ini bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 26 Agustus 2016.

Berikut Indolah tampilkan trailer menegangkan dan penuh ledakan dari ‘Mechanic Resurrection‘ yang baru saja dirilis: