Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Jared Leto Sebagai Joker Berjanji Akan Membuat Pendahulunya Bangga

Jared Leto Sebagai Joker Berjanji Akan Membuat Pendahulunya Bangga

joker

Indolah.com –¬†Meski para penggemar cukup terkesan dengan perubahan artis peran Jared Leto sebagai Joker dalam film Suicide Squad, Leto justru sebaliknya. Ia merasa perlu berusaha untuk membuat para pemeran Joker sebelumnya, Jack Nicholson dan Heath Ledger, bangga atas perannya tersebut.

Berkait dengan keinginannya itu, Leto sengaja mengunggah sebuah foto meme pada akun Instagram resminya untuk memberi tahu para penggemar bahwa ia ingin membuat kedua pendahulunya merasa bangga.

Tak mengejutkan jika Leto khawatir tak dapat memuaskan para penggemar dengan perannya sebagai Joker. Pasalnya, penampilan Ledger sebagai Joker dalam The Dark Knight pada 2008 lalu sukses membawanya memperoleh piala Oscar, sedangkan penampilan Nicholson pada film Batman (1989) juga menuai banyak pujian.

Meski begitu, Ledger tidak mendapat kesempatan untuk melihat seberapa besar para penggemar menyukai penampilannya karena ia meninggal pada Januari 2008 lalu.

Selain Leto, Suicide Squad juga akan menampilkan akting Will Smith, Jai Courtney, Joel Kinnaman, Viola Davis, Adewale Akinnouye-Agbaje, Adam Beach, dan Ike Barinholtz.

Disutradarai oleh David Ayer, film itu dijadwalkan tayang pada 5 Agustus 2016 mendatang.