Templates by BIGtheme NET

How to Train Your Dragon 3: The Hidden World
Home / Movie / Jangan Nonton Deadpool Saat Kencan

Jangan Nonton Deadpool Saat Kencan

Jangan Nonton Deadpool Saat Kencan

Keunikan. Itu yang akhirnya ditonjolkan oleh film Deadpool yang dibintangi oleh Ryan Reynolds. Film yang baru saja selesai diambil gambarnya ini diakui oleh aktornya sebagai sebuah film yang berbeda dari film superhero lainnya. “Dia sungguh-sungguh menjengkelkan. Emosinya juga kacau, sangat kacau. Lewat film ini kita mengintip seperti apa kehidupan seseorang yang rusak secara emosional. Ini bukan tipe film superhero yang bisa dibuat tontonan saat kencan,” jelasnya.

Bukti keunikan dari hero satu ini terlihat dari materi promosi yang kerap diunggah Ryan Reynolds selama proses produksi. Ia mengunggah beberapa foto atau cuitan yang bernada humor-humor dewasa ala Deadpool. Bulan april lalu Reynolds pernah mengunggah sebuah foto kocak yang menunjukkan Deadpool sedang di toilet buang air besar sembari membaca majalah, yang unik lagi, dia tidak melepas kostum Deadpoolnya.

Reynolds juga mengunggah foto aksinya saat syuting, melalui akun instagram pribadinya. Dalam gambar yang diunggah Reynolds terlihat Deadpool seperti melompat dari atas mobil atau melompati mobil. Dalam foto tersebut terlihat Deadpool jatuh dengan posisi kepala terlebih dahulu, dan dengan dua tangan memegang handgun. Jika dilihat memang tak ada unsur humor dari foto tersebut, tak seperti saat dia BAB dengan kostum lengkap, tetapi jika melihat caption yang ditulis Reynolds, Reynolds mengisyaratkan dalam caption-nya jika Deadpool akan mendarat mulut terlebih dahulu. Membayangkannya saja menyakitkan.

Stuck the landing. With my mouth.

A photo posted by Ryan Reynolds (@vancityreynolds) on

Dengan jadwal edar di tahun 2016, Deadpool baru saja merampungkan proses pengambilan gambarnya. Ryan Reynolds mengonfirmasinya lewat akun Twitternya. Ia mengunggah sebuah foto dari lokasi syuting filmnya yang berada di Vancouver dengan tulisan “Deadpool Was Here”. Reynolds bukan pertama kalinya memerankan sosok satu ini dalam film layar lebar. Sebelumnya dalam film X-Men Origins: Wolverine (2009) ia memerankan tokoh yang sama. Akan tetapi film solo Deadpool satu ini benar-benar membuatnya merasa terhormat menjadi bagian di dalamnya.